Lippo Karawaci Gandeng FiberStar dan CBN, Hadirkan Koneksi Internet Cepat

Senin, 14 Oktober 2024 – 13:42 WIB
Penandatanganan kerja sama di Customer Xperience Center Park Serpong hari ini oleh Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Marlo Budiman dan Presiden Direktur PT Mega Akses Persada (FiberStar) Sugiharto Darmakusuma. Foto dok. LPKR

jpnn.com, JAKARTA - Salim Group melalui PT Mega Akses Persada (FiberStar) dan PT Cyberindo Aditama (CBN) bersama Lippo Group melalui PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) menjalin kolaborasi strategis. 

Kolaborasi ini diimplementasikan melalui penandatanganan

BACA JUGA: Lippo Karawaci Tebar Beasiswa Bagi Generasi Muda, Dorong Perubahan Positif

kesepakatan strategis untuk mengembangkan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH) di kawasan Park Serpong yang dikembangkan TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Marlo Budiman dan Presiden Direktur PT Mega Akses Persada (FiberStar) Sugiharto Darmakusuma, serta dihadiri jajaran manajemen dari Lippo Karawaci, FiberStar, dan CBN.

BACA JUGA: Begini Strategi Lippo Karawaci Menggerakkan Penciptaan Nilai Melalui Daur Ulang Limbah

Kerja sama ini sendiri mencakup penyediaan jaringan FTTH dan layanan televisi berbasis internet atau Internet Protocol TV (IPTV) untuk perumahan TMD Lippo Karawaci, termasuk Park Serpong. 

“Kami menyambut kolaborasi ini dengan penuh antusias," kata President Director FiberStar Sugiharto Darmakusuma seusai penandatanganan kerja sama di

BACA JUGA: Perempuan Mantan Caleg Sebarkan Video Porno

Customer Xperience Center Park Serpong, Senin (14/10). 

Dia menambahkan, hal itu juga sejalan dengan visi dan misi FiberStar untuk terus memperluas jaringan telekomunikasi di Indonesia. Kerja sama dengan TMD Lippo Karawaci merupakan langkah-langkah strategis untuk menciptakan kota digital yang cerdas dan memberikan kenyamanan dalam dunia masa depan yang serba digital.

Director PT Cyberindo Aditama Dedy Handoko, Commerce menambahkan, melalui kolaborasi ini, mereka berkomitmen untuk memberikan layanan konektivitas yang cepat, andal dan berkualitas, yang akan mendukung kebutuhan digital penghuni di kawasan-kawasan yang dikembangkan TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya. Kerja sama ini merupakan langkah maju dalam visi kami untuk memperluas jaringan serta menghadirkan pengalaman internet terbaik bagi masyarakat luas.

"Kami percaya, melalui sinergi ini, kami dapat berkontribusi pada terciptanya lingkungan hunian yang lebih cerdas dan terhubung," ujarnya.

Pada kesempatan sama, Presiden Direktur LPKR Marlo Budiman mengaku optimistis kehadiran FiberStar dan CBN di kawasan residensial mereka akan meningkatkan nilai jual portofolio real estate Lippo. Keunggulan yang dimiliki FiberStar dan CBN akan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Dia melanjutkan kolaborasi ini juga merupakan wujud nyata dari komitmen TMD Lippo Karawaci untuk selalu konsisten memberikan pelayanan optimal kepada penghuni maupun tenant di kawasan yang dikembangkan.

"Ini merupakan implementasi dari komitmen TMD Lippo Karawaci untuk bertumbuh secara berkelanjutan, " pungkas Marlo Budiman. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahasiswi Unsoed Jadi Korban Eksploitasi Seksual


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler