Lirikan Penuh Gairah Sarah Sechan kepada Neil

Selasa, 10 Maret 2015 – 02:00 WIB
Lirikan Penuh Gairah Sara Sechan kepada Neil. Foto Instagram

jpnn.com - PRESENTER Sarah Sechan resmi menikah. Ia dinikahi seorang dokter yang juga terapis tulang, Neil G Furuno. Pernikahan keduanya tidak digelar di Indonesia, melainkan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (6/3) waktu setempat.

Sebelumnya, Neil juga pernah memacari aktris Indonesia, yaitu Agnes Monica. Sarah mengunggah foto-foto hari bahagianya pada akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Saat Nikah, Raffi Berhasil Rayu Gigi, Bagaimana Ketika Lahiran?

Pada foto-foto tersebut, Neil nampak gagah mengenakan setelan jas hitam sedangkan Sarah tampil cantik dan sederhana dengan gaun beratasan putih dengan aksen bunga-bunga di bagian roknya.

Foto juga itu menggambarkan keduanya adalah pasangan yang serasi. Tampak pula Sarah yang tangannya digandeng dengan lirikan penuh gairah ke arah suaminya.

BACA JUGA: Pembatasan Film Impor Baru Sebatas Wacana

Pada kesempatan itu pula, Sarah juga tak lupa untuk berpose bersama kedua orang mertuanya. Foto tersebut diambil setelah mereka menggelar acara makan siang bersama.

“Mr and Mrs Furuno with Mr and Mrs Furuno after our wedding lunch at @littlenextdoor LA,” tulis Sarah pada caption foto.

BACA JUGA: Mengangkat Seni Lawak dan Ludruk Lewat Stand Up

Dalam akun Instagramnya, perempuan 40 tahun itu juga mengunggah video pendeknya. “Berita kemarin itu katanya Sarah Sechan sudah menikah, Sarah Sechan sudah menikah, itu gak bener. Yang bener adalah baru hari ini 6 Maret (2015) di Los Angeles jam 11 tadi pagi kami menikah. Dan sekarang kami Tuan dan Nyonya Furuno,” kata Sarah di video pendeknya yang diambil dalam mobil yang sedang melaju, dan tampak suami berada di samping Sarah. (kho/opi/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diterpa Masalah, Ini yang Membuat Jessica Iskandar Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler