Listrik Padam, Layanan Sequislife Tetap Jalan

Kamis, 31 Oktober 2013 – 16:35 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pihak PT AJ Sequislife mengklaim, pemadaman listrik pada 23 Oktober lalu tidak mempengaruhi layanan nasabah. Asst External Relations Manager Corporate Branding & Marketing Communication Ineke Novianty Sinaga menyatakan, saat terjadi gangguan listrik tersebut, walaupun Pusat Layanan Nasabah Nasional tidak dapat berfungsi secara penuh, pihaknya tetap melayani nasabah melalui call center, Regional Service Center di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Denpasar dan kantor cabang Sequislife di seluruh Indonesia.

"Seluruh permintaan nasabah yang tertunda telah kami laksanakan pada hari berikutnya," kata Ineke, dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN, Kamis (31/10).

BACA JUGA: Dahlan Iskan Pastikan Daerah Dapat Bagian Saham Inalum

Dalam hak jawabnya, Sequislife menyatakan, meski listrik padam, klaim asuransi jiwanya dapat dilakukan melalui Pusat Layanan Nasabah Nasional, Regional Service Center di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Denpasar juga kantor-kantor cabang di seluruh Indonesia.

"Regional Service Center dan kantor cabang Sequislife beroperasi secara penuh pada hari itu (23/10)," jelasnya.

BACA JUGA: Ekspansi, Subaru Tambah Jaringan

Ditambahkannya, atas nama pimpinan PT AJ Sequislife, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada semua nasabah Sequislife atas ketidaknyamanan akibat pemadaman listrik di Sequis Center yang menyebabkan tertundanya layanan. "Tanggal 24 Oktober 2013 operasional Sequislife sudah berjalan normal kembali," ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya tentang kronologis pemadaman listrik di Sequis Center. Pada 22 Oktober 2013 sesuai dengan surat edaran dari PT Farpoint Prima selaku pengelola gedung,  Sequislife menerima berita mengenai pemadam listrik dari PLN Distribusi Jaya bahwa Gedung Sequis Center akan mengalami pemadaman total selama lebih kurang 11,5 jam. Yaitu Selasa (22/10) pukul 19.30 WIB sampai dengan Rabu (23/10) pukul 07.00 WIB dikarenakan pemindahan supply listrik di gardu yang terletak di gedung Sequis Center yang dilaksanakan PLN Distribusi Jaya. Di mana bila jadwal ini berjalan sesuai rencana maka aktivitas seluruh gedung akan berjalan normal kembali.

BACA JUGA: Laba Bank BUMN Meningkat Pesat

"Mengenai hal ini, sesuai surat edaran dari pengelola gedung,  kami telah menginformasikan kepada seluruh karyawan Sequislife di Jakarta maupun cabang di seluruh Indonesia," tandasnya.(esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sektor Industri Kerek Indeks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler