Lita Ingin jadi Artis Narkoba, Suami Sudah Ditembak Mati

Selasa, 07 November 2017 – 00:59 WIB
Ditahan. Ilustrasi Foto: Paksi S/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Dengan alasan ingin menjadi artis narkoba dan terkenal bisa masuk TV, Lita, 31, mengaku tidak menyesal meski ditangkap oleh petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Jatim. Warga Jalan Banyu Urip Kidul VI Surabaya itu kini meringkuk di tahanan.

Moch Khaesar - Radar Surabaya

BACA JUGA: Orang Tua Lega Ammar Zoni Cuma Pemakai

Pernyataan nyeleneh itu disampaikan Lita di kantor BNNP Jatim, Selasa (6/1). Lita mengatakan, setelah ditangkap dirinya mengaku tidak menyesal, dan tidak sedih masuk ke dalam penjara.

"Ya tidak masalah, saya ingin menjadi artis narkoba biar saya terkenal dan masuk TV," akunya.

BACA JUGA: Pria Pemesan Narkoba ke Pretty Asmara Masuk DPO

Lita mengaku nekat menjual narkoba lantaran disuruh suaminya, Roni yang ditembak mati oleh BNNP Jatim, Senin (2/10) pukul 21.45.

Selain itu dirinya tidak pernah mendapatkan imbalan. "Tidak pernah dapat imbalan karena memang suami yang menyuruh. Saya cinta suami saya," terangnya.

BACA JUGA: Sebelum Dilimpahkan ke Kejati, Pretty Asmara Cek Kesehatan

Lita mengatakan selama ini yang mengedarkan SS itu adalah suaminya, Roni. Dirinya hanya menjaga, dan mengamankan sabu sabu yang ada di dalam rumah atau save House. “Semua yang menjalakan suami semua, saya hanya menerima uangnya saja,” terangnya.

Meskipun begitu, Kepala BNNP Jatim Brigjen fatkhur Rahman mengatakan apapun alasan dari pelaku ini, petugas tetap memprosesnya sesuai ketentuan hukum.

Brigjen Fatkhur Rahman menegaskan, Jatim merupakan salah satu jalur peredaran narkoba dari berbagai daerah seperti Jakarta, Batam, Medan.

Bahkan dari luar negeri seperti Malaysia, Tiongkok, dan negara lainnya. “Kami meminta kerja sama dari berbagai penegak hukum lainnya, untuk bersama-sama memberantas narkoba yang ada di Jatim,” harapnya.

Mantan Wadir Lantas Polda Jatim ini mengatakan, BNNP Jatim tidak akan tinggal diam untuk menumpas habis peredaran narkoba di Jatim.

“Jangan main main dengan narkoba, kami tak segan untuk menembak mati Bandar. Target utama kami kepala dari bandar narkoba,” ungkap Fatkhur. (*/no)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, Artis FTV Tertangkap Narkoba


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler