Live di Radio, Wonder Girls Berikan Kejutan

Rabu, 12 September 2012 – 13:50 WIB
Wonder Girls
GRUP Wonder Girls berkesempatan tampil live di salah satu acara radio berskala besar. Pada 5 September 2012 lalu, Wonder Girls diundang dalam ‘iHeartRadio’, yang mana merupakan sebuah platform radio di New York, dan memberikan mereka kesempatan untuk tampil sekitar 1 jam lamanya. Cukup banyak penyannyi ternama sepeti Justin Bieber, Usher, B.O.B, Neyo dan Carrie Underwood yang telah tampil di panggung yang sama.

Soompi, Selasa (11/9), mengabarkan Wonder Girls pada saat itu sempat menyanyikan hit terlarisnya, yakni “The DJ Is Mine”, “Nu Shoes”, “Tell Me”, “So Hot”, dan “Nobody”. Menariknya, mereka juga sempat memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan menyanyikan beberapa lagu yang belum pernah mereka nyanyikan seperti “Stay Together”, “Ouch”, dan “Wake Up”. Para penggemarnya memberikan respon yang sangat baik khususnya untuk lagu-lagu terbaru tersebut.

Wonder Girls menjadi “iHeartRadio Artist of the month” bulan September ini dan berkesempatan untuk berdialog dengan para penggemarnya secara langsung. Para penggemar yang hadir di dalam acara tersebut tidak hanya dari Korea saja, tetapi juga dari seluruh dunia. Para penggemar setianya tersebut juga diberi kesempatan untuk bertanya kepada artis idolanya.

Diketahui, Wonder Gilrs memulai akhirnya dengan menggelar konser "Wonder Girls Tour 2012" di Seoul pada bulan Juli lalu dan kemudian dilanjutkan di Singapura pada 8 September 2012 lalu. Selanjutnya, mereka juga akan tampil di Malaysia dan Indonesia pada 13 Oktober 2012 dan 3 November 2012. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Widi Cicipi Main Film

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler