Liverpool Bakal Jajal Timnas Indonesia

Kamis, 25 April 2013 – 16:30 WIB
JAKARTA - Setelah Arsenal dan Chelsea, tak lama lagi giliran Liverpool yang memastikan akan menggelar laga ujicoba dengan Timnas Indonesia. Rencananya, Liverpool akan menantang Timnas Indonesia pada 20 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kepastian ini disampaikan langsung  oleh Media Officer Liverpool FC, Matthew Baxter dan Duta Liverpool, Ian Rush saat menggelar konferensi pers Liverpool LFC Asia Tour di Jakarta, Kamis (25/4). "Ini adalah kunjungan kita yang pertama ke Indonesia. Sebelumnya kita sudah menyambangi beberapa negara di Asia, tapi baru kali ini kita berkunjung ke Indonesia," kata Matthew.

Hebatnya, dalam laga ujicoba itu Liverpool akan membawa skuat terbaiknya, termasuk sang kapten Steven Gerrard dan kandidat pemain terbaik EPL, Luis Suarez. "Kita akan bawa skuat terbaik untuk menghadapi Indonesia dan berupaya memberikan hiburan terbaik bagi para fans di sini," jelas Matthew.

Satu pemain yang kemungkinaan tidak dibawa ke Indonesia adalah Jamie Carragher. Musim 2012-2013 adalah musim terakhir bagi Carragher  sebelum pensiun pada musim depan.

"Dia akan pensiun, kita belum bisa memastikan apakah dia ikut atau tidak. Tapi yang pasti semua bisa dibawa," sambung Duta Liverpool, Ian Rush.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrari Temukan Masalah Utama DRS Alonso

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler