Lloris: Hadapi Georgia, Prancis Harus Menang

Jumat, 22 Maret 2013 – 22:43 WIB
Hugo Lloris. Foto: dailymail.co.uk
PARIS -  Kiper tim nasional Prancis, Hugo Lloris mengingatkan bahwa Georgia bukan lawan mudah bagi Prancis saat kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3) dini hari.  Meski begitu, ia berharap dapat membantu Les Blues —-julukan Prancis-- meraih tiga poin penuh.

Pemain Tottenham itu menyadari bahwa timnya difavoritkan saat pertandingan nanti. Namun, negara di Eropa Timur itu tidak boleh dianggap remeh.

“Di atas kertas, kami adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi kami harus mengkonfirmasi status kami di lapangan,” beber Lloris, Jumat (23/2) seperti dilansir dalam Goal.

"Akan sangat menguntungkan jika kami mencetak gol di awal-awal pertandingan. Mereka pasti akan menyimpan banyak orang untuk mengorganisir lini belakang," tuturnya.

“Pertandingan ini adalah suatu keharusan untuk kemenangan Prancis. Dan ini tidak akan mudah, kami waspada,” pungkas Lloris.

Diketahui, Prancis saat ini bertengger di posisi pertama Grup I dengan tujuh poin dari tiga pertandingan dan Georgia berada di posisi ketiga. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arab Saudi Incar Tiga Poin Penuh di GBK

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler