Lokasi Pemeriksaan Pacar Dul Dirahasiakan

Jumat, 20 September 2013 – 21:40 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pacar AQJ alias Dul, A, dipastikan sudah menjalani pemeriksaan polisi, Jumat (20/9). Kekasih anak bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini diperiksa sebagai saksi pada kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Tak diketahui dimana A diperiksa. Polisi juga merahasiakannya, termasuk ayah A, Sugeng Suprawoto. A tak menampakkan diri di hadapan media.

BACA JUGA: Bawa Nama NTT, Nola Sempat Gagal Empat Kali

Ia diwakili ayahnya, Sugeng Suprawoto yang memberikan keterangan kepada wartawan di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (20/9).

"Dia sudah diperiksa, di kantor polisi. Saya selaku orang tua mengantar persis apa yang dimintai keterangan anak saya," kata Sugeng.

BACA JUGA: Polisi Akan Tanya Kondisi Kejiwaan Dul ke Pacarnya

Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya  AKBP Hindarsono juga menyatakan bahwa A diperiksa di kantor polisi. "Tadi kan sudah tahu, lokasi di kantor polisi," katanya kepada wartawan di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (20/9).

Dia juga menyatakan, pemeriksaan boleh saja dilakukan di rumah A, asal yang memeriksa kepolisian, badan pemasyarakatan dan penyidik perempuan. "Dua tiga jam biasa. Pemeriksaan itu dianggap cukup dan dihentikan," katanya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Pacar Dul Tertekan, tak Ingin Diliput Media

BACA ARTIKEL LAINNYA... Habibie dan Ainun Gantikan Soekarno


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler