LokerBandung.id, Solusi Pencari Kerja Zaman Now

Rabu, 07 April 2021 – 17:47 WIB
Bekerja. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Mencari kerja di ibukota provinsi memang menjanjikan, hanya saja Anda harus memilihnya dengan waspada.

Karena saat ini banyak oknum tak bertanggung jawab membuka lowongan kerja Bandung, namun justru mencuri identitas pribadi para pencari kerja.

BACA JUGA: Perusahaan Tidak Buka Lowongan, Bursa Kerja Terpaksa Ditutup

Untuk itulah agar terhindar dari ulah oknum tak bertanggung jawab seperti itu, penting bagi Anda untuk mencari tempat lowongan yang benar-benar terpercaya dan terbaik.

Berangkat dari tingginya kebutuhan para pencari kerja di Bandung, LokerBandung.id hadir sebagai solusi terbaik.

BACA JUGA: Lewat Cara ini Jamkrindo Perkuat Usaha Rakyat di Kala Pandemi

Selayaknya platform e-commerce, LokerBandung.id adalah website yang berisi ratusan pekerjaan terpercaya yang dapat Anda pilih.

Tak perlu ribet-ribet, Anda tinggal berkunjung ke website resmi LokerBandung.id, dan kemudian mencari lowongan yang diinginkan.

BACA JUGA: Curhat Aura Kasih Saat Servis Mobil ke Bengkel, Oh Ternyata 

Anda bahkan bisa menyesuaikan apakah mau jenis pekerjaan full time, part time, atau bahkan freelance.

Anda juga bisa memilih lokasi lowongan entah di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Cimahi, Sumedang hingga di luar area Bandung Raya. Sehingga dengan begitu,

Anda akan terhindar dari kemungkinan melamar kerja yang terlalu jauh dari lokasi domisili. Tentu saja seluruh lowongan kerja Bandung yang disediakan benar-benar terpercaya.

Bukan cuma sekadar mencari informasi lowongan sesuai kebutuhan, Anda pun bisa memperoleh gambaran penghasilan yang dijanjikan perusahaan.

Karena setiap perusahaan yang memasang lowongan wajib menyertakan gaji yang ditawarkan, sehingga membuat para pencari kerja lebih mudah mempertimbangkan sebelum mengirim lamaran.

“Tentu dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, LokerBandung.id membuktikan sebagai pusat lowongan kerja Bandung yang terpercaya," ujar CEO lokerbandung.id Sulistyo Harjo.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler