Loket Tiket Mulai Diserbu

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 15:31 WIB
Suporter Timnas Garuda Jaya. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Antusiasme masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menyaksikan laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-19 Grup antara Korea Selatan vs Indonesia mulai terlihat. Setidaknya itu tergambar dari antrean pembelian tiket di loket-loket penjualan resmi yang disediakan oleh PSSI.

Seperti terlihat di loket depan TVRI yang menjual tiket kategori 3. Antrean tiket di loket tersebut mulai terjadi sekitar pukul 09.30 WIB atau 30 menit setelah penjualan tiket mulai dibuka.

BACA JUGA: Persie Pecahkan Rekor Kluivert

Selain karena merupakan laga penentuan, pertandingan Indonesia vs Korsel juga bertepatan dengan libur panjang yang dimulai hari ini. Libur panjang ini membuat masyarakat lebih bisa meluangkan waktu ke stadion.

"Di dua pertandingan sebelumnya saya tidak hadir karena tidak punya waktu ke stadion. Karena hari ini libur saya sempatkan ke sini," kata Indra, warga Tebet.

BACA JUGA: Pedrosa Hat-Trick di Latihan Bebas Seri Sepang

Hal lain yang membuat masyarakat lebih tertarik ke stadion kali ini karena kick off dimajukan sejam. Jika di dua pertandingan sebelumnya, digelar pukul 20.30 WIB, maka di pertandingan sebelumnya kick off digelar pukul 19.30 WIB.

Panpel Bagian Tiket, Eddhy Prasetya mengungkapkan, dari awal sudah memprediksi laga Indonesia melawan Korsel akan lebih banyak penontonnya. Hal itu terlihat dari jumlah pembelian tiket dari online.

BACA JUGA: Skuat Timnas Senior Saksikan Langsung Aksi Evan Dimas Dkk

"Tiket yang dipesan melalui penjualan tiket online lebih banyak untuk pertandingan Korsel vs Indonesia," ujar Eddhy. (abu/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buffon Catat Rekor Penampilan Bersama Timnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler