Skuat Timnas Senior Saksikan Langsung Aksi Evan Dimas Dkk

Sabtu, 12 Oktober 2013 – 14:34 WIB
Jacksen F Tiago. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Senior yang disiapkan menghadapi China di Kualifikasi Piala Asia 2015, mengakhiri Training Camp (TC) di Batu Malang Jawa Timur.

Selanjutnya, Boaz Solossa Dkk akan ke Jakarta untuk melakukan penyesuaian terhadap Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

BACA JUGA: Buffon Catat Rekor Penampilan Bersama Timnas

Timnas senior saat ini sudah meninggalkan Malang menuju Jakarta. Karena baru akan menggelar latihan Minggu (13/10), anak asuhan Jacksen F Tiago itu dijadwalkan untuk menyaksikan langsung Timnas U-19 berlaga.

"Iya benar memang kita dijadwalkan menyaksikan timnas U-19 bertanding melawan Korea Selatan," kata Jacksen F Tiago saat dihubungi via telepon, Sabtu (12/10).

BACA JUGA: Giliran Webber Menangi Latihan Bebas Ketiga

Hal senada juga diungkapkan striker timnas Greg Nwokolo. "Kami memang akan menyaksikan pertandingan timnas Indonesia U-19," ujar striker naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Laga Indonesia vs Korea Selatan akan berlangsung di SUGBK Senayan Jakarta dengan jadwal kick-off pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini merupakan penentuan juara Kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Evan Dimas Cs Belum Sepenuhnya Aman

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa Hat-Trick di Latihan Bebas Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler