Lolita Putri Pernah Diganggu Geng Motor

Senin, 16 April 2012 – 17:38 WIB
JAKARTA - Tindakan krimanlitas geng motor ternyata tidak hanya masyarakat awam, para selebritis juga pernah getahnya. Lolita Putri, presenter Histeria pernah diganggu sekumpulan geng motor di daerah Kemayoran Jakarta.

"Udah lama sih, mereka mash track-trackan di wilayah Kemayoran, ngeri juga melihat aksi mereka," kata Lolita saat ditemui Senayan City Jakarta, Senin (16/4).

Pengalaman buruk lain yang pernah dialami Lolita adalah rekannya pernah menjadi korban keganasan geng motor. "Salah satu teman saya pernah jadi korban, dia meninggal akibat geng motor," jelasnya.

Lolita berharap geng motor meninggalkan kebiasaan ugal-ugalan di jalan. Menurutnya, geng motor sah-sah saja agar disalurkan melalui jalur yang tepat.

"Kalau menurut aku, itu boleh untuk hobi tapi harus ada kontral juga karena nyawa tidak ada ban serepnya. Mungkin jalurnya benar-benar di-organized dengan baik," kata Lolita.

Geng motor sebaiknya menyalurkan bakatnya ke arena balapan yang sesungguhnya. "Yang hobi balap disalurkan saja ke tempatnya," sebut wanita yang mengaku jarang naik motor ini. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadine Blak-blakan soal Hubungan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler