Lolos Babak Keempat, Serena Merasa Amatiran

Minggu, 23 Maret 2014 – 10:41 WIB

jpnn.com - MIAMI - Serena Williams belum juga menunjukkan performa impresif pada Sony Open 2014. Setelah tampil amburadul pada laga perdana, Serena kembali bermain buruk di babak ketiga.

Petenis berusia 32 tahun itu membutuhkan tiga set untuk menekuk wakil Prancis, Caroline Garcia dengan skor 6-4, 4-6, 6-4 di Crandon Tennis Center, Miami, Minggu (23/3) dini hari WIB.

BACA JUGA: Wasit Minta Maaf pada Arsenal

Laga itu sempat dihentikan selama 45 menit karena lapangan diguyur hujan. Selanjutnya, Serena akan bersua pemenang laga antara Samantha Stosur kontra Coco Vandeweghe.

"Saya benar-benar mendapat kesulitan dalam turnamen ini. Namun sangat penting untuk tetap bersikap positif," terang Serena setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

BACA JUGA: Wenger Kritik Kartu Merah untuk Gibbs

Serena menjadikan turnamen itu sebagai ajang untuk menegaskan dominasinya. Hingga kini, saudara Venus Williams itu sudah membukukan enam gelar. Serena juga merupakan juara bertahan di even itu.

"Tentu saja ini bukan penampilan terbaik saya. Saya melakukan 40 kesalahan. Ini bukan level pertandingan profesional. Saya mungkin terlihat seperti amatiran," tegas Serena. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Indra Sjafri Sayangkan Minim Pemain Muda

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menguji Pelapis di Malaysia-Vietnam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler