Lompat Pagar, Tertembak Senapan Sendiri

Selasa, 01 Mei 2012 – 23:03 WIB

UNGKAPAN senjata makan tuan tampaknya memang berlaku untuk pria Australia yang satu ini. Pengusaha pembiak kuda balap bernama Martin Hawcroft, tertembak senapannya sendiri saat melompati pagar di peternakannya di kota Sandy Hollow, New South Wales, Australia.
 
Polisi mengatakan, mayat pria 53 tahun itu ditemukan pegawainya tersangkut di atas pagar berduri yang mengelilingi padang rumput di dekat peternakannya Senin (30/4). Sebagaimana dilaporkan Sydney Morning Herald Selasa (1/5), di perut Hawcroft terdapat luka tembakan dan di dekatnya tergeletak sebuah senapan.

Detektif Trent King dari kepolisian setempat mengatakan, pihaknya sampai saat ini tidak menemukan adanya indikasi pembunuhan atau upaya bunuh diri dalam kejadian tersebut. Namun menurutnya, polisi baru mengeluarkan pernyataan resmi setelah ada hasil otopsi dan menuntaskan penyelidikan terhadap para saksi.

Hawcroft memiliki salah satu usaha pembiakan kuda balap tertua di seluruh wilayah Hunter Vally, New South Wales. Peternakan seluas 400 hektar tersebut juga telah melahirkan beberapa kuda yang mampu merajai kompetisi pacuan kuda di New South Wales dan belahan Australia lainnya.(ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tepis Dana Kadhafi, Sarkozy Siap Gugat Situs Internet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler