Lopetegui Puas Spanyol Bisa Menang di Kandang Albania

Senin, 10 Oktober 2016 – 08:44 WIB
Pemain Spanyol merayakan salah satu gol yang dicetak ke gawang Albania. Foto: AFP

jpnn.com - SHKODER - Arsitek timnas Spanyol Julen Lopetegui mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat bertandang ke Stadiumi Loro Borici, Shkoder, markasnya Albania, Senin (10/10) dini hari.

La Furia Roja sukses membawa pulang tiga poin berkat kemenangan 2-0 di matchday ketiga Pra-Piala Dunia 2018 itu. Gol dari Diego Costa dan Nolito memastikan kemenangan juara dunia 2010 tersebut.

BACA JUGA: Dua Menteri dan Bos Alexis Incar Kursi Gita Wirjawan

"Kami memiliki kesabaran yang cukup baik untuk menunggu momen kami datang. Kami terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil tersebut," ujar Lopetegui usai laga seperti dilansir Marca.

Lebih lanjut Lopetegui mengatakan, kemenangan di markas Albania terasa cukup spesial. Pasalnya, bertanding di tempat tersebut terasa begitu sulit, contohnya saat Prancis menelan kekalahan di tempat tersebut.

BACA JUGA: Target PSSI Meleset, Calo Raup Untung

"Albania membuat kami terus bekerja hingga momen kami datang, di stadion dimana beberapa tim lain harus bekerja keras. Contohnya, saat Prancis kalah dan Portugal begitu kesulitan bermain di sini," jelas Lopetegui.

Menurutnya, para pemain telah memenuhi target saat datang ke Albania. "Target kami adalah memenangi pertandingan dan saya kira kami bermain dengan baik. Para pemain adalah pahlawan di pertandingan ini," pungkasnya.

BACA JUGA: Jupe Kini Digelari Si Raja Kartu Kuning

Dengan hasil ini, Spanyol untuk sementara memimpin klasemen Grup G Pra-Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan tujuh angka. Mereka unggul selisih gol dari Italia yang juga mengumpulkan poin sama. (zul/jpg/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Totti Ungkap Kegagalannya Gabung Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler