Lopez Ingatkan Pemain Madrid

Senin, 08 April 2013 – 07:47 WIB
MADRID—Penjaga gawang Real Madrid Diego Lopez memperingatkan timnya untuk tidak meremehkan Galatasaray saat leg kedua perempat final Liga Champions di Istanbul, Rabu (10/4) nanti.

Ia mengungkapkan kemenangan pada leg pertama sangat mengesankan, tapi ia menambahkan timnya harus memerlukan gol untuk menjamin kemenangan meraih gelar Liga Champions.

"Jelas 3-0 adalah hasil yang sangat baik bagi kami, tapi saya pikir kunci untuk pertandingan berikutnya adalah semakin banyak gol lagi," ungkap pelapis Iker Cassilas, Minggu (7/4) seperti dilansir dalam Goal.

Lopez mengatakan, ia memperkirakan Galatasaray akan bermain beda dari leg pertama. "Ini adalah tempat yang sulit untuk pergi melawan tim yang baik. (Pada leg pertama)mereka (Galatasaray) tidak menunjukkan sisi terbaik mereka, permainan mereka lebih baik dari leg pertama. Mereka tim yang sangat baik yang dapat memukul kami pada serangan balik. Kita harus menjaga ketenangan kami saat bertahan," tutup Lopez.

Diketahui, dengan gelar liga yang  hampir pasti diraih Barcelona, Liga Champions dan Copa del Rey merupakan satu-satunya peluang Real Madrid untuk menutup musim ini. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Modal Penting Juve Hadapi Munchen

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler