Lopez untuk Gantikan Cassano?

Rabu, 09 November 2011 – 12:18 WIB
MILAN - Kehilangan Antonio Cassano selama enam bulan memaksa AC Milan mencari striker tambahan pada bursa transfer Januari nantiNah, bidikan Rossoneri --julukan Milan-- adalah striker Catania, Maxi Lopez

BACA JUGA: La Viola Pecat Mihajlovic

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sudah mengontak Direktur Umum Catania Pietro Lo Monaco

     
"Lopez adalah striker yang bagus

BACA JUGA: Hadapi LHospi, Barca Main Normal

Dia cocok untuk bermain di Milan
Saya berharap kami sudah merekrutnya pada Januari nanti

BACA JUGA: Penakluk Ali Tutup Usia

Itu akan menjadi peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim," kata Galliani seperti dikutip Football Italia.
   
Rencana merekrut Lopez mendapat respons positif dari para pemain Milan"Saya pikir dia bisa sukses bermain di klub iniSaya pernah mengenalnya sebelumnya," kata Mark van Bommel, gelandang Milan asal Belanda.
   
Van Bommel pernah bersama-sama dengan Lopez ketika membela Barcelona (2005-2006)Lopez sendiri tidak pernah lupa akan kenangan bermain bersama Van Bommel
     
"Saya selalu siap dengan tantangan baru di klub besar setelah BarcelonaSaya mengenal dengan baik Mark van Bommel dan Gianluca Zambrotta, saya senang bila bekerjasama lagi dengan mereka," kata Lopez kepada Calciomercato.it.
   
"Saya terbiasa mendengar rumor seperti ituMilan adalah klub hebat dan saya akan sangat senang bermain untuk merekaTapi, sebelumnya saya harus bicara dengan Catania dan agen saya duluKita lihat apa yang terjadi pada Januari nanti," lanjut striker asal Argentina itu.
   
Di sisi lain, agen Lopez, Dario Bombini, mengaku belum dihubungi kubu Milan maupun Catania"Saya belum dapat informasi tentang ituBelum ada yang mengontak saya, baik Galliani ataupun Lo Monaco," bilang Bombini.
   
Bila bergabung dengan Milan, maka Lopez harus bersaing ketat untuk bisa turun lapanganSebab, sekarang Milan punya sejumlah striker kelas duniaSebut saja Zlatan Ibrahimovic, Robinho, dan Alexandre PatoRossoneri juga masih punya Filippo Inzaghi dan penyerang muda Stephan El Shaarawy(ham/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pantang Anggap Remeh Lawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler