Lorde Menang, Harry Styles Ketinggalan

Jumat, 21 Februari 2014 – 08:18 WIB

jpnn.com - LONDON – Tahun ini sepertinya memang milik Lorde. Sukses menang dua piala Grammy, penyanyi 17 tahun asal Selandia Baru itu kini berjaya di Brit Awards. Lewat hit Royals, Lorde menjadi jawara kategori Best International Solo Female pada acara yang berlangsung di O2 Arena, London, Rabu malam waktu setempat (19/2).

 

Lorde mengalahkan Janelle Monae, Katy Perry, Lady Gaga, dan Pink. ’’Ini sebuah kejutan tak ternilai,’’ katanya. Sejenak kemudian, dia menyatakan masih tertegun tidak percaya. ’’Sungguh, saya masih sulit memercayainya,’’ tambahnya.

BACA JUGA: Miley Cyrus Digosipkan Kencan dengan Jared Leto

Malam itu Lorde tampil dengan dandanan gothic, sama dengan yang diusungnya saat mengisi Grammy pada 26 Januari lalu. Olesan bibir gelap, alis tebal, dan bedak pucat. Dia juga menampilkan hitnya, Royals, dengan iringan band elektro Disclosure.

BACA JUGA: Kendall-Kylie Jenner Segera Luncurkan Novel Petualangan

Lorde memang pantas menerima penghargaan tersebut. Penyanyi yang tergolong pendatang baru itu sangat dominan di tangga lagu Inggris dengan menempatkan secara bersamaan tiga single-nya; Royals, Tennis Court, dan Team.

Bersanding dengan Lorde, pemenang kategori Best International Solo Male adalah Bruno Mars dan Duft Punk sebagai Best International Group. Boyband Inggris One Direction turut menoreh sukses di acara yang juga menampilkan Beyonce itu. Kelompok beranggota lima orang jebolan X Factor itu menang British Video of the Year lewat lagu Best Song Ever.

BACA JUGA: Tak Diminati Hollywood Lagi

Selain itu, One Direction dinobatkan sebagai pemenang kategori Global Success. Maju menerima penghargaan dari aktris cantik Rosie Huntington-Whiteley, mereka hanya berempat; Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan. Harry Styles tak tampak bersama mereka.

”Adakah yang melihat anak laki-laki keriting? Di sini tinggal kami berempat,” kata Liam menanyakan keberadaan Styles. ”Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk tim internasional kami, manajemen, dan fans,” tambahnya.

Mendadak Styles berlari kecil ke panggung untuk bergabung dengan rekannya dan mengambil mik. ”Maaf, saya dari toilet. Jauh sekali,” kata Styles. ”Terima kasih banyak untuk semua fans kami yang hebat. Terima kasih,” tambahnya.

Dikutip dari MailOnline, Styles sebenarnya tidak dari toilet. Saat bandnya disebut sebagai pemenang, dia sedang berada di luar untuk merokok bersama rekannya, presenter TV Nick Grimshaw. Brit Awards adalah ajang penghargaan tahunan untuk insan musik di Inggris. Perhelatan itu disejajarkan dengan Grammy Awards di AS. (c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sayang Ayah, Emma Stone Ogah Pose tanpa Busana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler