Kendall-Kylie Jenner Segera Luncurkan Novel Petualangan

Kamis, 20 Februari 2014 – 22:17 WIB
Kendall-Kylie Jenner. FOTO: Getty Images

jpnn.com - DUA adik bungsu Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner tak pernah kehabisan akal untuk mencari peluang bisnis. Setelah jadi cover majalah, mengeluarkan produk pakaian, serta berlenggak-lenggok di atas catwalk, keduanya tak lama lagi bakal merilis novel.

Novel dewasa berjudul "Rebels: City of Indra" mengisahkan tentang petualangan dua gadis muda bernama Lex dan Livia.

BACA JUGA: Tak Diminati Hollywood Lagi

Dara yang kini berumur 18 dan 16 tahun ini tak membantah dua karakter fiksi yang mereka ciptakan, merupakan fantasi keduanya terhadap hal-hal yang tak mungkin bisa dilakukan.

"Kylie dan aku suka dengan tantangan kreatif dan sangat senang dapat kesempatan membagi cerita ini dengan orang lain," ucap Kendall seperti dikutip dari laman femalefirst, Kamis (20/2).

BACA JUGA: Sayang Ayah, Emma Stone Ogah Pose tanpa Busana

Dalam membuat novel, kedua dara cantik itu mengaku dibantu penyusunannya oleh penulis cukup terkenal, Maya Sloan. Novel yang rencananya dirilis 3 Juni bakal diterbitkan Karen Hunter at Simon & Schuster.

"Kami ingin sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang sangat kita sukai," cetus Kendall yang hingga kini terus digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pentolan "One Direction" Harry Styles.

BACA JUGA: Ganas Upayakan Roger Danuarta Direhabilitasi

Selepas Kendall dan Kylie, Kim juga bakal mengeluarkan bacaan. Bedanya, bukan cerita fiksi tapi sejenis biografi Kim selama malang-melintang di dunia gemerlap dunia. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arya Wiguna Tak Kenal Roger, Tapi Merasa Iba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler