Lorde Ogah Ikutan Bugil demi Karir

Senin, 23 Desember 2013 – 01:43 WIB
Ella Maria Lani Yelich-O"Connor (Lorde). Getty Images

jpnn.com - Ella Maria Lani Yelich-O'Connor (Lorde) menanggapi dengan serius fenomena artis muda yang gemar bugil hanya untuk mendongkrak popularitasnya. Penyanyi rising star asal Selandia Baru ini merasa harus bicara karena tak seharusnya eksistensi ditebus dengan harga diri.

"Secara personal, aku hanya merasa hal (bugil) itu tidak menghargai musikku atau membantu menyampaikan pesan lebih baik...Hal (bugil) itu dirasa tidak perlu bagiku" ucap Lorde.

BACA JUGA: Berkat Kemauan Sendiri, Kirana Bebas dari Narkoba

Meski begitu, pelantun hit Royals ini menyatakan tidak memusuhi penyanyi yang melakukan hal tersebut.

"Aku sangat berpandangan positif pada seks dan tidak masalah dengan mereka yang senang tampil bugil," tambahnya.

BACA JUGA: Titi DJ Mengaku Dipaksa Menikah Lagi

Lebih lanjut, menanggapi kesuksesannya yang telah ia raih hingga saat ini, itu semua dikarenakan tidak mainstream seperti penyanyi pop lainnya.

"Sekarang orang-orang banyak menyukainya dan memperhatikannya, yang tentu saja bagus, karena aku hanyalah seorang yang aneh. Hal yang paling utama, banyak orang yang sangat support. Aku merasa bersyukur dengan itu," tukasnya.

BACA JUGA: Bermasalah dengan Mertua, Aishwarya Rai Setop Main Film?

Belum lama Lorde membagikan bocoran Hospital, track yang belum pernah dirilis olehnya via YouTube. Track ini kemungkinan adalah materi lama yang tidak masuk dalam kantong album Pure Heroine. Dan, bisa jadi track ini masuk dalam album Lorde selanjutnya

"We were down in the hospital, Waiting for you to get well, in the ambulance you're laughing," nyanyi Lorde di track tersebut.

Secara musik, lagu ini hampir sama dengan formula yang dipakai di single Royals. Single Royals sendiri telah berhasil melambungkan Lorde berada di puncak tangga lagu Billboard selama dua bulan. Tak hanya itu, ABG 17 tahun ini juga mendapat nominasi Records of The year di Grammy Awards 2014. (MER)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Operasi Keperawanan Jadi Tren, Ini Kata Putri Una


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler