Titi DJ Mengaku Dipaksa Menikah Lagi

Minggu, 22 Desember 2013 – 15:36 WIB
Titi DJ. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Kapok berhubungan tanpa komitmen. Disuruh anak mencari suami berlatar DJ (Disc Jockey) atau syekh Arab.

Rekam jejak percintaan Titi DJ sungguh ngenes. Personel 3 Diva ini sudah tiga kali bercerai. Ma­sing-masing dengan Bucek Depp, Andrew Hollis Dougharty dan terakhir Ovy ‘/RIF’. Tak ingin kembali mengalami kega­galan, pelantun lagu Sang Dewi ini memilih untuk lebih dulu menikmati kesendiriannya.

BACA JUGA: Bermasalah dengan Mertua, Aishwarya Rai Setop Main Film?

“Sudah dua tahun ya (menjanda lagi), nggak terasa. Yah ka­dang ada yang ngenalin, cuma ya kenal-kenal aja,” curhat Titi seperti yang dilansir Rakyat Merdeka Online (JPNN Group), Minggu (22/12).

Ditegaskan, dia tak memiliki target untuk menikah. Justru lebih menikmati hidupnya saat ini. Namun, Titi tak munafik, jika ada pria yang sesuai dengan kriteria, ia pun tidak menolaknya.

BACA JUGA: Operasi Keperawanan Jadi Tren, Ini Kata Putri Una

“Saya nggak mau pakai target-targetan. Yang pasti jangan lebih mu­da, boleh lebih tua. Mau duda aja, kalau bujangan tua, itu justru aneh, kenapa udah tua masih bu­ja­ngan,” ujarnya seraya tertawa.

Selain itu, pelajaran terbesar dalam hidupnya adalah tak mau mencari pria yang tidak memiliki komitmen. “Setelah tiga kali me­nikah, pada akhirnya saya me­nyimpulkan, yang terpenting ada­lah komitmen itu harus ada,” tu­tur mantan pacar almarhum Adjie Massaid dan Ryan Hidayat ini.

BACA JUGA: Marisa Kampanye Lingkungan Lewat Lagu

Sudah adakah pria yang se­suai kriteria saat ini? “Nggak ada. Saya pernah dekat dengan seseorang, tapi karena ada prinsip yang nggak bisa jalan dengan baik, kita putuskan tidak,” jawabnya.

Saat ini, Titi memfokuskan per­hatian pada enam anaknya. “Saya konsentrasi ke anak dulu. Kalau mereka sudah kuliah, sudah mapan, baru deh,” imbuh wanita ke­lahiran 27 Mei 1966 ini.

Ada kalanya Titi menerima aspirasi dari anak-anak yang memintanya untuk menikah lagi. Saran-saran yang datang, cukup unik dan lucu.

“Kadang mereka suka kasih ide, kayak si Daffa (anak dari Bucek Depp), ‘Mama sama syekh Arab aja, biasanya kan syekh Arab mobilnya keren, di Dubai ma’. Daffa memang lagi suka mobil,” tutur Titi menirukan ce­lotehan sang buah hati.

“Terus lagi, disuruh sama DJ David Guetta atau Tiesto. Soalnya dia (Daffa) memang lagi suka ngeDJ,” imbuhnya.

Pergaulan bebas yang kian marak belakangan ini makin mengkhawatirkan para orangtua. Tapi, hal ini tak membuat Titi takut. Dia tetap membebaskan anak-anaknya yang masih belia untuk memiliki pacar.

“Sudah dong, harus malah (pacaran),” ceplosnya.

Titi merasa perlu untuk menge­nal siapa yang jadi pacar anaknya. “Beruntung anak-anak saya me­milih pacarnya baik, sesuai kriteria saya. Walaupun seleranya beda, baik-baik aja. Saya rasa aman, percaya,” bilangnya.

Komunikasi sangat diutama­kan Titi dalam mengawasi anak-anaknya. Setiap saat, dia harus tahu kemana saja mereka pergi.

“Saya tahu mereka pergi sama siapa, di mana, jadi saya selalu merasa aman. Mereka bisa me­me­gang kepercayaan saya,” yakin­nya.

Soal lain. Titi kembali menjadi juri Indonesian Idol setelah dua pe­riode absen. Bersanding de­ng­an Ahmad Dhani, Anang Her­man­syah dan Tantri ‘Kotak’, Titi akhirnya bisa kembali reuni.

 ”Saya ingat gimana seru dan se­riusnya. Itu (jadi juri) masa yang sangat menyenangkan,” ujarnya.

Ia mengaku terkejut dengan ritme penjurian Dhani dalam Indonesian Idol ke-8 ini. “Penilaian dari awal sudah ke­­tahuan. Masuk 15 besar su­dah ke­tahuan. Dari awal shock de­ngan gaya penjurian Dhani. Saya tidak ngikutin idol 6 dan 7. Sekilas li­hat, beda juga.  Hari per­tama ter­ka­get-kaget, kok begini. Hari ke­dua mengikuti ira­ma juri,” ujarnya.

Kriteria Idol seperti apa sih yang dicari Titi?  “Kita tidak per­nah se­cara spesifik pengen seperti apa. Jadi kita lihat peserta yang masuk. Pada akhirnya di-vote . Tugas kita me­milih yang terbaik untuk mas­yarakat. Tahun ini kita sepakat menaikkan standar. Peminatnya juga bagus-bagus, kita bingung,” ucapnya. (rmol/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maia Sumingrah Dapat Ucapan Hari Ibu dari Al El Dul


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler