Luar Biasa! Nonton Bareng Teroooss di Jakarta jadi Saksi Messi Angkat Trofi Piala Dunia

Senin, 19 Desember 2022 – 21:41 WIB
Ratusan penikmat sepak bola menghadiri acara Nonton Bareng Teroooss yang digelar IndiHome di Asthana, Kemang, Jakarta, Minggu (1912) malam. Foto: Dokumentasi IndiHome

jpnn.com, JAKARTA - Nonton Bareng Teroooss yang digelar IndiHome selaku sponsor lokal FIFA World Cup2022 Qatar yang memasuki kota terakhir benar-benar seru.

Event tersebut bahkan menjadi saksi Lionel Messi mengangkat trofi setelah Argentina keluar sebagai pemenang melalui drama adu penalti kontra Prancis di final Piala Dunia 2022 yang berlangsung Minggu (18/12) malam hingga Senin (19/12) dini hari.

BACA JUGA: Seru! IndiHome Segera Hadirkan Nonton Bareng Teroooss Final Piala Dunia 2022, Ini Lokasinya

Berlokasi di Asthana, Kemang, Jakarta, antusias penikmat bola sangat tinggi dalam menyambut partai pamungkas ini.

Sejak petang, ratusan para penikmat sepak bola sudah memadati venue yang tanpa ada pungutan masuk sama sekali.

BACA JUGA: IndiHome Siapkan Lima Layanan Menarik di 2023, Apa Saja? Cek Selengkapnya di Sini

Sambil menunggu pertandingan dimulai masyarakat yang hadir menghabiskan waktu untuk sekadar berfoto dengan beberapa poster iconic dari pesepak bola ternama yang ada di venue acara.

“Kami menyadari betul akan ada banyak sekali orang yang datang bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai. Karena itu kami menyediakan booth IndiHome yang menyediakan beragam hadiah menarik," kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk E Kurniawan, Senin (19/12).

Tak hanya itu, di booth IndiHome juga tersedia photo booth 360 maupun menerima penukaran poin myIndiHome dan lain sebagainya untuk bisa dinikmati oleh siapa saja.

Terpantau, banyak keseruan di booth IndiHome sebelum partai final berlangsung.

Para pengunjung berdatangan ke booth IndiHome untuk mencoba beberapa hiburan, seperti , tendang bola, kuis menarik berhadiah dan bisa juga melakukan tukar poin myIndiHome.

Di panggung hiburan juga diramaikan aksi dance dan musisi Andy Rif untuk menghibur penonton yang datang sembari menunggu kick-off berlangsung.

Wajar saja acara yang berlangsung dipadati oleh para penggemar sepak bola.

Sorotan tertuju kepada aksi Kylian Mbappe (Prancis) dan Lionel Messi (Argentina) yang menjadi tumpuan masing-masing negara untuk mencetak angka.

Pertandingan final memang berlangsung sangat seru hingga berlanjut ke babak adu penalti.

Hingga akhirnya Argentina menjadi tim terbaik dunia dan Messi pun dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang masa lantaran akhirnya bisa melengkapi trofi pamungkasnya.

Kesuksesan acara ini tidak terlepas dari dukungan IndiHome sebagai bagian dari Telkom Group bekerja sama dengan Surya Citra Media selaku official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 yang memanjakan penikmat sepak bola dunia.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak dan dukungan masyarakat yang berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan event Nonton Bareng Teroooss," kata E Kuriawan.

Dia berharap pihaknya ke depan melalui IndiHome akan terus menyajikan tayangan olahraga berkualitas bagi masyarakat. (mrk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler