Luar Biasa! Tommy Sukses Permalukan Lin Dan

Rabu, 03 Juni 2015 – 13:20 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Tommy Sugiarto membukukan kejutan besar pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Tommy sukses menekuk Lin Dan dengan skor   19-21, 21-8, 21-16 di Istora Senayan, Rabu (3/6).

Meski menghadapi unggulan kedua, Tommy terlihat tak keder. Kalah pada set pertama juga tidak menghancurkan mental anak juara dunia 1983 Icuk Sugiarto tersebut.

BACA JUGA: YES! Tommy Sugiarto Kalahkan Lin Dan

Dukungan para penonton di Istora Senayan membuat semangat Tommy tetap membara. Tommy langsung mengungguli Lin Dan dengan skor 4-2 pada set kedua. Dominasi Tommy terus berlanjut.

Pebulutangkis asal Jabar tersebut bahkan mampu meninggalkan Lin Dan dengan skor 15-6 pada set kedua. Dominasi tersebut bertahan hingga Tommy memetik kemenangan pada set kedua.

BACA JUGA: Hamilton Usung Misi Patahkan Rekor Legenda Brasil

Tommy makin garang di set ketiga. Pebulutangkis berusia 26 tahun itu langsung mengungguli Lin Dan dengan skor 6-0 pada set ketiga. Saat interval, Tommy masih unggul 11-2.

Lin Dan sempat menekan Tommy dan menipiskan skor menjadi 12-16. Tapi, daya juang Tommy sudah tak bisa dihentikan. Tommy akhirnya berhasil mengalahkan juara Olimpiade 2008 dan 2012 itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: De Gea Bakal ke Madrid, Ramos Kepikiran Casillas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi! Ancelotti Tolak Tawaran Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler