Luhut Malu-malu Bicara Reshuffle

Rabu, 12 Agustus 2015 – 12:08 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Meski namanya masuk dalam gerbong reshuffle kabinet part two Presiden Joko Widodo  dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan masih malu – malu menyentilnya. Luhut berupaya berkelit soal rencana reshuffle yang akan dilakukan Joko Widodo Rabu siang ini.

"Enggak tahu. Belum Diomongin. Kalau itu sih sudah lama diwacanakan publik. Tapi kalau beliau (Joko Widodo) kan belum pernah mewacanakan itu," ujar Luhut di depan kantornya, gedung Bina Graha, kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/8).

BACA JUGA: Walah, Ruang Kerja Menteri Tedjo Sudah Melompong

Meski begitu, Luhut mengungkapkan, mungkin saja Jokowi-sapaan Joko Widodo- memang menginginkan sebuah tim baru di kabinetnya.

"Sekarang mungkin beliau melihat kondisi ekonomi global jadi perlu memperkuat team work," imbuhnya.

BACA JUGA: Desak Presiden Jokowi Depak Mentan Amran Sulaiman

Menurut Luhut, Jokowi ingin team work yang solid mengatasi kondisi ekonomi global saat ini. Luhut lalu menampik tidak tahu secara teknis rencana reshuffle yang akan dilakukan Jokowi.

"Enggak elok juga kalau pun saya tahu, tapi presiden belum bilang apa-apa. Masa saya kasih tahu kalian," tegas Luhut pada awak media massa. (flo/jpnn).

BACA JUGA: Lihat! Foto Andi Widjajanto Sudah Diletakkan di Deretan Mantan Seskab

BACA ARTIKEL LAINNYA... Reshuffle: Sumber di Kemenko Benarkan Sofyan Djalil Kena


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler