Luna Maya: Good to Be Back

Sabtu, 15 Januari 2011 – 08:39 WIB
JAKARTA - Perlahan-lahan, seiring dengan meredanya pemberitaan kasus video porno yang menimpanya, Luna Maya kembali ke rutinitas sebagai artisSetelah melakukan pemanasan dengan menjadi bintang tamu untuk promosi single, lalu bermain FTV, kini wajah cantik Luna akan hadir rutin di televisi

BACA JUGA: Winona Ryder Takut Terlibat Teroris

Sebab, dia mulai bermain sinetron kejar tayang lagi.

Pacar Ariel itu mengaku senang bisa syuting lagi
"Good to be back

BACA JUGA: Nia Dinata Sorot Konser Titi DJ

Saya sendiri tidak merasa ke mana-mana
Mungkin banyak pihak yang merasa saya pergi (dari dunia hiburan, Red)," katanya ketika dijumpai di Jakarta Kamis malam (13/1)

BACA JUGA: Ardina Rasti Pilih Lagu Ciptaan Sendiri

Di sinetron itu Luna berperan sebagai tokoh antagonis"Saya berperan sebagai guru cheerleaders yang merasa terancam karena kedatangan guru baruSebab, biasanya saya selalu mencetak prestasi di sekolah," jelasnya.

Sekian lama "dipaksa istirahat" dari dunia hiburan, dia mengaku kagok saat syuting lagiDia juga bilang, sebelum mendapat tawaran sinetron berjudul Nada Cinta itu, ada tawaran lain yang datang kepada artis kelahiran Denpasar tersebut"Tapi, tawaran stripping itu saya tolakSaya terima yang ini karena perannya lebih bagus," katanya.

Hanya itu yang diucapkan LunaSebab, seusai jumpa pers, dia mendapat pengawalan dari pihak MD dan meninggalkan lokasiDia berlalu saja ketika awak media meminta waktu untuk wawancara lebih lanjutManoj Punjabi, bos MD Entertainment, ketika ditanya mengapa memilih Luna Maya yang saat ini tersandung masalah, menjawab bahwa peran yang diberikan memang cocok untuk Luna.

"Ya, sudahKami pikir ceritanya bagusDan kami memiliki hubungan baik dengan LunaKayaknya sekarang pemirsa mulai bisa menerima (Luna)Peran dia juga sesuai, jadi antagonisDia jadi guru cheerleaders yang suka manipulasiCocok kok buat diaSecara kemasan juga bagus," jelas Manoj.

Mengenai kasus Luna, pihaknya tidak terlalu mempermasalahkanYang penting, dia memiliki potensiDi sinetron ini peran yang diberikan pada Luna bukanlah peran yang membutuhkan simpati dan mengharuskan bintang film Ruang itu berurai air mata"Saya enggak mau pemirsa bersimpati dengan Luna dalam serial ini dengan karakter itu," lanjutnya.

Manoj tetap yakin bahwa sinetron terbaru produksinya itu tetap sukses meski salah satu pemainnya masih terlibat masalah hukum"Saya optimistis ini jadi sesuatu yang baikLagi pula kami fleksibel kokIni kan dunia entertainmentBukan sesuatu yang melanggar hukum juga kanJadi, kenapa harus takut"? tuturnya(jan/c2/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Intan Nuraini Tolak Film Horor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler