Luna Maya Tak Ingin Lagi Bertemu dengan Ariel

Kamis, 02 Oktober 2014 – 05:55 WIB

jpnn.com - Image Luna Maya dan Ariel susah dihilangkan. Meski kini Luna disebut sudah milik Reino Barack, Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom dan pencipta karakter Bima Satria Garuda.

Dalam acara yang dipandunya,  Luna kembali harus bersusah payah membuang jauh bayangan Ariel dari dirinya. Ceritanya saat Julia Perez (Jupe) curhat tentang pengalaman ditinggal pergi Gaston Castano. Luna kemudian berusaha membesarkan hati pelantun Aku Rapopo tersebut. Dia punya penilaian bahwa siapapun yang meninggalkannya akan menyesal.  

BACA JUGA: Yulia Rachman Didaulat jadi Duta Kurban untuk Gaza

“Berarti dia melepaskan gue yang begitu berharga,” ucap Luna.

Namun, raut wajahnya berubah saat melihat foto Ariel NOAH dan Sophia Mueller bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi, yang terpampang di layar raksasa, di belakang panggung acara musik itu.

BACA JUGA: Pacar Ronaldo Tutup Muka Karena Diikuti Paparazi

Ia kelihatan dongkol karena merasa dikerjai oleh Raffi Ahmad. Apalagi, setelah mendengar Raffi akan mengundang Ariel dan Sophia dalam acara pernikahannya yang dijadwalkan berlangsung Oktober mendatang. Raffi kemudian mengolok-oloknya. “Move on kali.”

Namun Luna merasa Raffi salah sangka menyebut dirinya belum move on dari Ariel. Sebab, ia sudah punya pacar. “Sudah satu setengah tahun pacaran. Sudah (move on) sekarang. Sudah lama juga kan,” ucap bekas Bintang Sabun Lux ini.

BACA JUGA: Inilah 4 DJ Wanita Terpanas di Dunia

Namun, bukan berarti ia ingin buru-buru melepas masa lajang. Baginya butuh waktu lebih lama lagi untuk meyakinkan hatinya terhadap  pria yang kini menjadi kekasihnya.

“Nggak, kami nggak mau cepat-cepat, mau pengenalan dulu. Maksudnya, dalam artian mau benar-benar mantap. Kalau sudah kenal lebih dua tahun mungkin baru kami bicara,” lanjut pemain film Janda Kembang, Ratu Kosmopolitan dan Cinta di Saku Celana ini.

Lagipula untuk menikah butuh persiapan matang. Bukan sekadar mental. Tapi juga materi. “Belum ada duitnya. Mahal mau menikah itu,” tandasnya.

Kata Luna, pihak keluarga masing-masing pasangan sudah saling mengenal. Mereka berharap yang terbaik untuk ke depannya. “Insya Allah didoain saja ya.”

Luna pun merasa bahagia Reino bukan berasal dari kalangan selebriti. “Orang biasa, orang biasa saja,” kata Luna.

Berbeda dengan Ariel yang memiliki paras ganteng hingga menjadi pujaan banyak perempuan, Luna justru merasa tidak tenang.

“Sosoknya yang pasti dewasa baik, musti dewasa baik, nggak aneh-aneh, nggak genit ya. Paling bisa tenang dia pergi ke mana pun dengan siapa pun, kita hatinya nggak perlu was-was, yang penting itu kan. Daripada dipuja-puja banyak orang ataupun ganteng, bla bla pikiran nggak tenang,” jelas wanita asal Denpasar ini.

“Ya iya lah (cemas), maksudnya capek lah maksudnya kita kan pengen tenang sudah bukan anak ABG lagi. Mungkin dulu kita senang ya, pacar kita ditaksir banyak cewek, ‘Huu, pacar gue ganteng dong’, kalau sekarang aduh nggak deh,” tandasnya.

Jangankan mengingat, Luna malah sama sekali tidak pernah berharap untuk bertemu dengan Ariel. “Saya nggak mau ketemu juga.”

Makanya, dalam sebuah acara perni­kahan, doanya seolah dikabulkan supaya tak ketemuan dengan Ariel. Padahal, ke­duanya sebetulnya dikabarkan sama-sama menghadiri acara pernikahan itu.

“Alhamdulillah, Tuhan telah meng­abulkan permintaan saya untuk tidak dipertemukan,” ucapnya ngakak. Luna telah menganggap bahwa tak ada urusan lagi dengan vokalis band Noah itu.

“Nggak mau ketemu, ngapain? Nggak ada urusannya,” tandasnya. Dalam sebuah momen, Luna ditanya oleh para wartawan apakah sudah memaafkan Ariel, yang mungkin memiliki kesalahan ketika mereka masih berpacaran. “Gimana ya, ya diamaafin deh,” jawabnya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mulan Jameela Dicerca di Instagram


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler