Lupakan Barca Demi Bayern

Selasa, 17 April 2012 – 17:17 WIB

MUNCHEN - Real Madrid dan Barcelona akan menjalani dua laga menentukan pada pekan ini. Pada semi-final Liga Champions  dini hari nanti,  Madrid akan menghadapi Bayern Munchen. Sementara Barca akan bertamu ke Stanford Bridge, kandang Chelsea di London Kamis (19/4) dini hari.

Setelah duel ini Sabtu  (21/4) waktu setempat, Madrid dan Barca harus menjalani duel El Clasico terakhir di La Liga musim ini. Bagi Madrid, laga ini akan mempercepat langkah mereka ke tangga juara. Sementara Barca harus menang agar bisa sesegera mungkin menyalip rival abadinya itu.

Namun demikian, bek Madrid, Sergio Ramos meminta  rekan-rekannya untuk sejenak melupakan Barcelona dan El Clasico akhir pekan nanti. Ia meminta timnya untuk fokus menghadapi tuan rumah Munchen dini hari nanti.

‘’Kami tidak harus berfikir tentang Barcelona atau tropi La Liga. Kami sekarang bermain di semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Kami bermain menghadapi sebuah tim kelas dunia disini,’’ ujarnya sebagaimana dikutip dari sistus resmi UEFA, Senin (16/4) waktu setempat.

Menurutnya, peluang  kembali menjuarai Liga Champion tak boleh disia-siakan. Karena itulah semua pemain harus fokus untuk laga ini dan meraih tropi Champions ke-10 untuk Les Merengues.

‘’Esok, ini akan menjadi laga yang sulit  tapi tidak ada laga yang mudah akhir-akhir ini... kami akan sangat fokus. Mereka punya bayak pemain berkualitas dalam tim mereka seperti (Arjen)  Robben or (Mario) Gomez,’’ imbuhnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas, Satria Muda Siap Menggebrak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler