Lupakan Insiden Busto

Minggu, 06 Januari 2013 – 13:44 WIB
MILAN - Konsentrasi AC Milan jelang bentrok perdana tahun baru ini terganggu insiden memalukan di Stadio Carlo Speroni, Busto Arsizio (3/1). Ketika itu, Kevin Prince Boateng jadi sasaran ejekan rasis penonton saat laga melawan tim kasta keempat Pro Patria.
   
Dampaknya, Milan yang berharap menjadikan pertandingan itu sebagai pemanasang jelang dimulainya Serie A, hanya sempat bermain 26 menit. Bukan pemanasan yang ideal jelang menjamu Siena di San Siro malam nanti.
   
Bukan hanya itu masalah yang dihadapi Milan. Mereka juga kekurangan opsi di benteng pertahanan karena absennya Ignazio Abate yang cedera dan Philippe Mexes yang terkena skorsing.
   
Setelah mengakhiri tahun lalu dengan kekalahan dari AS Roma 2-4 (22/12), Milan pantang kembali kalah. "Rasis memang harus dijauhkan dari sepak bola, tetapi kini fokus kami harus terjaga untuk Siena," kata Massimo Ambrosini, kapten Milan, seperti dikutip Goal. (ham)

Perkiraan Pemain


AC Milan (4-3-1-2) : Amelia (g); De Sciglio, Bonera, Yepes, Constant; Nocerino, Ambrosini, Montolivo; Boateng; Robinho, El Shaarawy

Siena (3-5-1-1) : Pegolo (g); Neto, Paci, Felipe; Angelo, Bolzoni, D"Agostino, Vergassola, Grosso; Rosina; Larrondo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Clippers Penguasa Los Angeles

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler