Lupakan Persib, Hadapi Persiba!

Selasa, 15 November 2016 – 05:56 WIB
Skuat Persipura, saat melakoni sesi latihan ringan. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Skuat Persipura ingin move on. Usai takluk 0-2 dari Persib Bandung, pasukan berjuluk Mutiara Hitam ini fokus mempersiapkan diri menghadapi Persiba Balikpapan di Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (19/11). 

Skuad asuhan Angel Alfredo Vera ini sudah berada di Jakarta untuk melakukan persiapan sebelum terbang ke Balikpapan, Kamis (17/11) lusa.

BACA JUGA: Mulai Desember, Hendra Setiawan Mundur dari Pelatnas

“Kami tidak ingin terlalu buru-buru untuk ke Balikpapan. Saya ingin mulai mantapkan persiapan tim di Jakarta. Karena banyak hal yang perlu saya benahi di sini,” ungkap Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera kepada Cenderawasih Pos, Senin (14/11). 

Selama berada di Jakarta, Alfredo akan memperbaiki kekuatan tim sehingga bisa mengambil poin penuh di kandang Persiba nanti. Dia meminta seluruh pemain untuk terus konsentrasi dan fokus mempersiapkan diri. Sebab masih ada enam laga berat yang harus dihadapi Persipura.

BACA JUGA: Bomber Playboy Cueki Masa Depannya di Arsenal

“Kami masih menyisakan enam pertandingan dan targetnya kami harus bisa amankan poin penuh di semua laga sisa. Tim akan terus bekerja keras agar target untuk menjadi juara bisa tercapai,” tegasnya. (ans/nat/adk/jpnn)

BACA JUGA: Bek MU Dikritik Mourinho, Bintang Liverpool Membela

BACA ARTIKEL LAINNYA... Absennya Bio Palin Beri Keuntungan Bagi Maung Bandung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler