Lupus Baru, Gaya Korea Tapi Nasionalisme Tetap Tinggi

Selasa, 25 September 2012 – 11:22 WIB
JAKARTA - Komando Pictures cukup serius menggarap Film Lupus versi baru yang nantinya berjudul "Bangun Dong Lupus". Agar berbeda dengan Lupus yang pernah dibintangi Ryan Hidayat, Komando Pictures akan menggabungkan unsur nasionalisme dan gaya Korea.

Eko Patrio yang merupakan pimpinan Komando Pictures saat ini mengutus Anton Hilman (penulis Buku Lupus) ke Korea. Hilman yang juga akan menulis skenario lupus versi baru itu melakukan riset di Korea selama 10 hari.

"Hilman sekarang lagi di Korea khusus nulis skenario ini. Dia riset hampir 10 hari di sana," kata Eko Patrio saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (24/9).

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu berharap Hilman membawa konsep cerita yang bagus dari Korea. Meski demikian, kata Eko, Lupus baru tetap mengedepankan unsur ke-Indonesia-an.

"Jiwa nasionalisme Lupus tetap tinggi, hanya gaya saja lebih ke Korea. Jadi lupus gaul tapi enggak kebablasan," ungkap pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo tersebut. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... JK Rowling Butuh Terapi Hadapi Ketenaran Harry Potter

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler