Ozil Disemprot Karena Tak Beri Applaus ke Fans

Minggu, 15 Desember 2013 – 14:24 WIB
Per Mertesacker mengomeli Mesut Oezil lantaran tak memberikan applaus kepada fans Arsenal yang sudah jauh-jauh datang dari London ke Manchester saat timnya menhadapi Manchester City. FOTO: Richard Heathcote

jpnn.com - LONDON- Kekalahan Arsenal atas Manchester City dengan skor telak 3-6 menyisakan perseteruan antarpemain. Bek Per Mertesacker dan Mesut Ozil dikabarkan terlibat perang dingin usai laga tersebut.

Gara-garanya ialah ulah Mertesacker yang memarahi Ozil karena tak mau memberi applaus pada fasn Arsenal yang ada di Etihad Stadium. Padahal, para penggawa Arsenal lainnya langsung menyalami fans yang rela datang dari London ke Manchester.

BACA JUGA: Mou Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Rooney ke Chelsea

Setelah pertandingan, kedua pemain tersebut dikabarkan saling adu argument. Mertesacker mungkin menilai Ozil tak menghargai jerih payah fans Arsenal yang rela mendukung tim pujaannya. Namun, bagi Ozil, tindakan Mertesacker dianggap tak perlu dilakukan.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun langsung turun tangan menghadapi hal itu. Wenger menganggap, kejadian yang melibatkan dua pemain asal Jerman tersebut tak perlu dibesar-besarkan.

BACA JUGA: City Dibayangi Cedera Aguero

“Itu adalah komunikasi antara dua pemain Jerman. Mereka akan menyelesaikanya secara pribadi. Jangan khawatir,” terang Wenger sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (15/12).

Permusuhan antara Mertesacker dan Ozil kian menambah luka Arsenal. Bukan hanya kalah telak, posisi Arsenal di pucuk klasemen sementara juga semakin rawan gusur. Sebab, mereka kini hanya unggul dua poin atas Chelsea. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ancelotti Marah Karena Ramos Dikartu Merah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho: Menang Atas Arsenal tak Penting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler