M Iqbal: Enggak Ada Ancaman Teror

Rabu, 03 Januari 2018 – 16:23 WIB
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas (Karopenmas Divhumas) Polri Brigjen Mohammad Iqbal. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Polsek Bontoala, Sulawesi Selatan diserang orang tak dikenal pada Senin (1/1) dini hari lalu dengan bom molotov. Namun Polri belum memastikan serangan itu dari pelaku teror.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas (Karopenmas Divhumas) Polri, Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, prediksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian tak meleset yakni tak ada ancaman teror pada malam pergantian tahun.

BACA JUGA: Duarrr... Jari Putus Akibat Kembang Api Meletus di Tangan

“Semua enggak ada ancaman teror. (Di Polsek Bontoala) belum tentu itu teror, bisa saja iseng, atau motif lain,” kata dia di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (3/1).

Soal pengejaran pelaku, menurut dia, saat ini masih berlangsung. Pengecekan CCTV telah dilakukan untuk bisa mencari pelaku.

BACA JUGA: Jokowi Bikin Kejutan untuk Warga Saat Malam Pergantian Tahun

“Kami sedang bekerja, tunggu saja nanti akan disampaikan kalau pelaku tertangkap,” kata dia lagi.

Sebelumnya, ledakan terjadi di Polsek Bontoala, Sulawesi Selatan, Senin (1/1) dini hari sekira pukul 03.00 Wita. Ledakan berasal dari lemparan benda yang diduga bom molotov ke arah kantor Polsek Bontoala.(mg1/jpnn)

BACA JUGA: Kapolda Sebut Kawasan Ancol Dipadati 130 Ribu Pengunjung

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rhoma Irama: 2018, Tak Ada Ahoker dan Anieser


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler