Mabes Polri Mengaku Kesulitan Lacak Susno

Kamis, 02 Mei 2013 – 13:20 WIB
JAKARTA--Markas Besar Polri mengaku turut membantu kejaksaan untuk mencari keberadaan mantan Kabareskrim, Komjen (purn) Susno Duadji. Dalam hal ini, pencarian Susno dilakukan oleh Divisi Cyber Crime Polri.

Divisi ini melacak Susno melalui jaringan IT. Ini dilakukan setelah sebelumnya Susno yang menghilang, tiba-tiba muncul melalui videonya di situs Youtube. Meski sudah dilacak lewat IT, hingga saat ini keberadaan Susno masih misterius.

"Sampai saat ini posisi di mana saya belum bisa menjelaskan. Karena yang mengetahui adalah tim di lapangan. Kamipun belum diberitahu. Tentu pastinya dikomunikasikan dengan kejaksaan nanti akan ada langkah-langkah pelaksanaan eksekusi," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar dalam di Jakarta, Kamis (2/5).

Boy mengaku cukup sulit mencari keberadaan Susno melalui jaringan IT. Namun, ia tidak memaparkan kendala apa saja yang dihadapi oleh Polri. Sejauh ini, kata dia, penelusuran masih berlangsung dengan bantuan informasi-informasi yang diperoleh dari kejaksaan."Namanya penyelidikan itu bukan sesuatu yang gampang. Butuh info akurat untuk mencocokkan dengan lokasinya," tandas Boy. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahlan Iskan: Saya Dibilang Mau Buat Ladang Ganja

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler