Mabuk, Oknum PNS Lecehkan Pramugari

Rabu, 10 Juli 2013 – 12:18 WIB
MELONGUANE – Tindakan kurang terpuji dilakukan seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial Y. Lelaki warga Melonguane ini kedapatan melakukan perbuatan pelecehan kepada seorang pramugari di dalam pesawat Wings Air dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Bandara Melonguane, Talaud. Informasi didapat  saat melakukan aksinya, Y diduga telah dipengaruhi minuman keras (Miras).

"Y dilaporkan memegang pantat seorang pramugari dan langsung diamankan petugas dari dalam pesawat menuju Polres Talaud agar ditindaklanjuti," kata seorang polisi di Polres Talaud, Selasa (9/7).

Y saat diamankan sementara membawa sebotol Miras di tangannya. Hal inipun mendapat perhatian khusus dari sejumlah polisi. "Pihak keamanan dan petugas di Bandara Samratulangi kurang waspada sehingga membiarkan penumpang membawa Miras di atas pesawat," ujar seorang polisi yang meminta namanya tak dikorankan.

Kapolres Talaud AKBP Budi Meidianto ketika dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Chilion Diar mengatakan, pihaknya sementara mendalami laporan dan kasus ini. "Penyidik sementara memprosesnya," katanya singkat.(xlo)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panti Pijat Dan Hotel Melati Digeledah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler