Made Belum Ikat Kontrak Persib

Senin, 24 September 2012 – 08:02 WIB
BANDUNG --Walau pun sudah bergabung dengan Persib Bandung, kiper I Made Wirawan kenyataannya belum terikat penuh oleh Persib guna menghadapi kompetisi musim depan.

Karena itu, Made ogah berbicara banyak mengenai tim kota Bandung tersebut. Pasalnya, hingga saat ini urusan dengan tim lamanya Persiba Balikpapan masih belum terselesaikan.

Made mengatakan, jika statusnya saat ini hanya berupa komunikasi saja dan belum adanya tandatangan kontrak.

"Saya kan belum resmi menjadi pemain Persib sebelum saya tandatangan kontrak," ucapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya kemarin (23/9).

"Saya juga masih ada urusan dengan Persiba. Tapi kalau soal status, memang saya sudah deal di Persib. Tapi belum dikontrak, karena masih sebatas omongan," sambungnya.

Tidak ingin konsentrasinya terganggu, Made hanya menginginkan fokus membela Timnas versi KPSI untuk menghadapi turnamen internasional se-Asia Tenggara, Piala AFF yang digelar Oktober hingga November mendatang.

"Sekarang saya fokus dulu di timnas. Sekarang kan masih persiapan dulu. Soal klub, tunggu nanti saja kejelasannya seperti apa," jelasnya..

Diketahui, sebanyak lima pemain Persib Bandung tengah mengikuti training center (TC) bersama Timnas versi KPSI diantaranya yakni, I Made Wirawan, Jajang Sukmara, Supardi, Firman Utina dan M Ridwan.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Dipermalukan Siena di Kandang Sendiri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler