Made Cedera, Djanur tak Gusar

Kamis, 04 Juli 2013 – 07:18 WIB
BANDUNG – Persib Bandung tak mempersoalkan cederanya I Made Wirawan. Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku tak dipusingkan dengan kondisi kiper Timnas Indonesia itu, pasalnya performa kiper kedua Persib, Shahar Ginanjar juga cukup meyakinkan.

Made, kiper utama Persib kelahiran Gianyar Bali itu mengalami cedera pada bahu kirinya saat Persib menjamu Persisam Putra Samarinda. Ia bahkan terpaksa ditarik keluar ditengah jalannya pertandingan akibat cedera yang dialaminya tersebut. "Masih ada Shahar, dia sudah bermain sebanyak 8 kali di musim ini," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, kemarin (3/7) saat ditanyakan soal terancam absennya Made pada laga versus Mitra Kukar. 

 Djanur menegaskan, setelah 8 kali tampil, dirinya akan kembali memberi kepercayaan kepada Shahar untuk bermain di laga Persib versus Mitra Kukar, Sabtu (6/7).  Sebenarnya, lanjut Djanur, kiper yang diboyong dari Pelita Jaya itu sudah bisa diberi tugas untuk mengawal gawang Persib.

"Tinggal membutuhkan tambahan jam terbang saja. Dalam beberapa pertandingan, penampilan Shahar cukup baik. Ia juga banyak melakukan penyelamatan saat melawan Persisam," bebernya.

Shahar sendiri, juga pernah melakukan clean sheet saat Persib menjamu Barito Putra di Stadion Siliwangi di putaran I Indonesia Super League (ISL) 2013.

Sebelumnya diberitakan Radar, Made mengalami cedera pada otot bahu kiri dan juga mengalami memar saat berupaya melakukan penyelamatan gawang di laga Persib versus Persisam. 

"Setelah observasi dan terapi memar pada bahu kirinya sudah berkurang. Tapi untuk melawan Mitra Kukar belum ada keputusan (Made bisa dimainkan)," terang Dokter Tim Persib, Rafi Ghani.

“Luka memarnya sudah hilang, tapi pergerakan bahunya masih terasa nyeri. Made masih membutuhkan fisioterapi,” timpalnya.(cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jacksen Tegaskan Persipura tak Mau Main Mata

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler