Made Dipastikan Absen

Rabu, 03 April 2013 – 07:58 WIB
BANDUNG-Kiper andalan Persib, I Made Wirawan dipastikan absen dalam laga kontra Barito Putera yang akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (3/4). Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, Made semakin pulih, namun masih membutuhkan waktu lebih lama untuk kesembuhannya.

"Kemungkinan besok (hari ini) Made belum bisa main, dia harus istirahat dulu. Memang sudah sembuh, tetapi tetap harus melalui proses pemulihan. Jadi masih perlu waktu untuk benar-benar mengembalikannya pada kondisi terbaik. Saya sudah terima hasil rontgen, alhamdulillah hasilnya masih dalam batas wajar," ungkap Rafi dijumpai di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (2/4).

Ia memperkirakan Made baru akan sembuh benar dalam 3 - 5 hari kedepan. "Kita lihat waktunya, mungkin 3 sampai 5 hari kedepan. Fisioterapi tetap dilakukan dalam waktu tersebut," katanya.

Hal senada disampaikan Headcoach Persib, Djadjang Nurdjaman. Made, tegasnya akan absennya di laga ke-12 Persib di Indonesia Super League (ISL) musim 2013 ini.

Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman-mengatakan, enggan memaksakan pemainnya bertanding, apalagi setelah mendapat insiden yang cukup fatal dan membuat panik.  "Made kelihatannya riskan untuk dimainkan. Jadi saya rasa kita cari opsi lain," singkat Djanur.

Di laga kontra Barito Putera hari ini, kemungkinannya Djanur akan menurunkan Shahar Ginanjar, yang sejauh ini sudah tampil dalam empat laga. Dimana di tiga laga di antaranya, Shahar telah dipercaya menjadi kiper inti.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayern Munchen Bekuk Juve 2-0

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler