Madonna Kencani Berondong Belanda

Rabu, 08 Januari 2014 – 10:52 WIB
Madonna. Getty Images

jpnn.com - Diumur yang sudah lebih setengah abad, Madonna makin tak bisa hidup sendirian tanpa pria disampingnya. Kurang dari sebulan sejak putus dari Brahim Zaibat, si "material girl" kini sudah pindah ke pelukan "berondong" baru. Sama seperti Brahim, pacar baru Madonna umurnya masih diangka duapuluhan tahun. Namanya Timor Steffens, seorang penari latar kelahiran Belanda.

Pasangan yang lebih layak disebut anak dan ibu itu, bertemu dalam perayaan tahun baru di rumah perancang Rudolph Valentino yang berlangsung di Gstaad, Swis. "Mereka langsung tertarik satu sama lain," ucap sumber laman hiburan RadarOnline yang dikutip Rabu (8/1). Namun tak semua undangan yang hadir termasuk diantaranya Elton John terkesan dengan sikap Madonna.

BACA JUGA: Fatin Ternyata Suka Cowok Humoris

"Mereka saling berbisik, Madonna baru saja putus dengan Brahim kok sekarang langsung menggaet pacar baru," lanjut sumber tadi. Obrolan yang paling banyak dibicarakan tentu saja soal perbedaan umur yang sangat jauh beda sebab Madonna kini sudah 56 tahun sementara Timor baru 26 tahun.

Lalu apa tanggapan Madonna? "Dia sama sekali tak peduli dengan itu semua (perbedaan umur). Dia justru bahagia dan sengaja menunjukkan Timor pada semua orang," ucap salah seorang teman.

BACA JUGA: Kriteria Kekasih Al Seperti Bunda Maia

Sebelum akhirnya terlibat asmara, Timor dan perempuan bernama asli Madonna Louise Ciccone sempat mengerjakan proyek tari bersama.

Karena sering bertemu, Timor akhirnya dekat juga dengan anak-anak Madonna terutama Rocco. "Madonna ingin keberadaan Timor bisa membuat nyaman anak-anaknya juga," ucap sumber tersebut. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Mantan Ratu Kecantikan Venezuela Tewas Ditembak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masih Proses Cerai, Cut Tari Sudah Punya Gandengan?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler