Mantan Ratu Kecantikan Venezuela Tewas Ditembak

Rabu, 08 Januari 2014 – 09:49 WIB
Monica Spear. Getty Images

jpnn.com - VALENCIA — Mantan ratu kecantikan Venezuela, Monica Spear ditemukan tewas tertembak di dalam mobilnya di Venezuela, Senin dini hari. Selain Monica sang suami yang berkebangsaan Irlandia, Thomas Berry juga tewas tertembak oleh orang tak dikenal dalam mobil Toyota Corolla abu-abu yang mereka kendarai.

Satu-satunya yang selamat dalam peristiwa ini adalah seorang putrinya yang berusia lima tahun. Kantor Berita BBC, Selasa (7/1) menyebut putri Monica, dilaporkan sempat mengalami luka-luka  namun kini dilaporkan dalam keadaan stabil.

BACA JUGA: Masih Proses Cerai, Cut Tari Sudah Punya Gandengan?

Otoritas setempat menyebutkan perempuan 29 tahun tersebut dan keluarga tengah berhenti di jalan raya yang menghubungkan Valencia dan Puerto Cabello. Mereka kemudian diberondong tembakan oleh plelaku yang kemudian langsung melarikan diri. Belum diketahui motif utama penembakan tersebut. Karena itulah polisi setempat tengah melakukan penyelidikan.

Monica sendiri kini sebenarnya lebih banyak tinggal di Amerika. Ia sempat terpilih sebagai Miss Venezuela tahun 2004 silam dan sempat berpartisipasi  pada pemilihan Miss Universe 2005 di Thailand. Selain itu Monica juga membitangi sejumlah acara televisi.

BACA JUGA: Dream Theater Siapkan Album ke-13

Kasus ini menambah daftar panjang aksi penembakan misterius di negeri penghasil minyak tersebut. Dimana Venezuela menjadi salah satu negara dengan angka pembunuhan tertinggi di dunia. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Christy Jusung Gugup Ditanya Soal Pisah Ranjang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masuk Daftar Penghibur Tajir versi Forbes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler