Madrid 100 Persen Siap Hadapi Barca di El Clasico

Kamis, 20 Maret 2014 – 22:39 WIB

jpnn.com - MADRID - Laga klasik penuh gengsi bertajuk El Clasico akan digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (24/3) dini hari WIB. Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga pekan ke-29.

Terkait hal ini pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku timnya siap dalam kondisi penuh untuk menjamu klub asal Catalonia itu.

BACA JUGA: Fakta-fakta Wenger dan Laga ke-1000 Saat Melawan Chelsea

Hal ini menyusul hasil sempurna yang mereka raih setelah menumbangkan wakil Jerman, Schalke 04 di babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (19/3) dini hari WIB. Madrid lolos ke babak delapan besar dengan skor agregat meyakinkan 9-2.

"Kami berada dalam formasi yang baik dan benar-benar  menati pertandingan ini. Kami tahu itu sulit melawan tim yang hebat," ujar Ancelotti seperti dilansir Tribal Football, Kamis (20/3).

BACA JUGA: Drogba: Chelsea Tahu Cara Menjuarai Champions

"Sejak pertandingan itu (melawan Schalke 04) saya berpikir bahwa tim ini telah banyak peningkatan. Kami memainkan sepakbola terbaik kami karena untuk mengalahkan Barcelona anda harus bermain 100 persen," imbuhnya.

Saat ini Madrid masih memimpin perolehan poin di klasemen sementara dengan 70 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Barcelona berada di tempat ketiga terpaut empat poin dari Madrid.

BACA JUGA: Szczesny, Siap Bersaing Untuk Jersey Nomor 1 Arsenal

"Saya tidak berpikir itu  sulit. Saya tidak akan memperumit keadaan. Saya akan membuatnya mudah bagi semua orang," sambungnya.

Namun demikian ini bukan El Clasico terakhir bagi kedua kubu musim ini. Barca dan Madrid masih akan bertemu di final Copa de Rey. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Etoo Buka Jalan Kembali ke Inter Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler