Madrid Siapkan Rp1,3 Triliun Untuk Bale

Rabu, 12 Juni 2013 – 08:17 WIB
MADRID-- Real Madrid sangat terobsesi untuk mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Seperti dilansir dalam The Sun, Rabu (12/6), Presiden Madrid Florentino Perez menegaskan pihaknya tidak akan berhenti walaupun klub Liga Premier ini meminta biaya transfer sekira Rp1,3 triliun.

"Bagi pemain dan investasi yang menciptakan dan menghasilkan pendapatan, anda dapat memberikan segala sesuatu dalam hidup," tekannya,.

Jika transfer bintang Wales ini terjadi, Perez telah memecahkan rekor tranfer dunia untuk kelima kalinya. Dengan sebelumnya ia memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan Luis Figo, Zinedine Zidane, Kaka dan Cristiano Ronaldo.

"Saya menunjukkan pada tahun 2000, bahwa dengan para pemain, anda dapat mengubah yang dinamis dan pergi dari kalah menuju kemenangan," katanya.

"Tapi kita tidak berbicara tentang Bale begitu banyak. Karena dia bermain di klub yang bersahabat dengan kami dan mereka akan terganggu jika kita membicarakan hal ini. Saya tahu chairman mereka dengan baik dan dia tidak suka hal-hal ini," kata Perez.

Diketahui, Spurs telah putus asa untuk menjaga pemain berusia 23 tahun ini, setidaknya satu musim lagi. Perez juga menargetkan untuk mendatangkan striker Liverpool Luis Suarez dan striker Napoli Edinson Cavani. "Kami memiliki sebuah list yang sangat tinggi tetapi saya yakin seseorang akan datang," tutup Perez. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija Tanpa Fabiano

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler