Madrid Tak Sabar Tuntaskan Dendam pada Dortmund

Jumat, 21 Maret 2014 – 22:20 WIB

jpnn.com - PARIS - Real Madrid menyambut laga kontra Borussia Dortmund pada babak perempat final Liga Champions dengan antusiasme tinggi. Pasalnya, Madrid memang memiliki dendam kesumat pada wakil Jerman itu.

Para pemain Madrid tentu tak bisa melupakan kegagalan mereka pada Liga Champions musim lalu. Saat itu, Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Dortmund di babak semifinal.

BACA JUGA: Hasil Pengundian Babak Perempat Final Europa League

Padahal, saat itu Madrid benar-benar diunggulkan lolos ke final. Nyatanya, Madrid tak berdaya di hadapan Dortmund. Total, Madrid ditekuk Dortmund dengan agregat 3-4.

"Untuk memenangkan Liga Champions Anda harus mengalahkan tim terbaik. Hal paling indah di sepakbola adalah adanya partai ulangan," terang bek Madrid, Sergio Ramos di laman Radio 5, Jumat (21/3).

BACA JUGA: Jürgen Klopp : Dortmund Tak Akan Menyerah dari Madrid

Musim ini, Madrid kembali diunggulkan bakal menekuk Dortmund. Pasalnya, jalan kedua tim di Liga Champions musim ini bak bumi dan langit. Madrid lolos meyakinkan setelah menekuk Schalke, sedangkan Dortmund sempat terjungkal ketika menjamu Zenit St Petersburg. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Lawan MU, Muenchen Waspadai RVP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bersua PSG, Chelsea Langsung Hormat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler