Madrid vs Sheriff: Prediksi dan Head to Head Kedua Klub

Selasa, 28 September 2021 – 13:31 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (depan) saat melakukan selebrasi. Foto: Twitter @realmadrid

jpnn.com, MADRID - Real Madrid bakal menyambut klub asal Moldova, Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Kedua klub memulai laga awal fase Grup D dengan kemenangan. Madrid menghajar Inter Milan 1-0, kemudian Sheriff menaklukkan Shaktar Donetsk 2-0.

BACA JUGA: PSG vs Man City: Pertarungan Murid dan Guru

Los Blancos tengah dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan beruntun. Karim Benzema dan kolega mengemas 15 gol dan hanya kemasukan 4 gol di dalamnya.

Sheriff di sisi lain, bertandang ke markas Madrid dengan bekal kemenangan 7-0 atas FC Dinamo-Auto di Liga Moldova.

BACA JUGA: UEFA Putuskan Nasib Tiga Tim Pendiri European Super League

Pasukan Yuri Vernydub juga belum terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi, kekalahan terakhir Sheriff terjadi pada 1 Juli lalu usai menyerah 0-1 dari FC Balti .

Head to Head

BACA JUGA: Stefano Pioli Berikrar Ini Jelang Bentrokan AC Milan vs Atletico Madrid

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub. Pasalnya ini menjadi kali pertama Sheriff bisa bergelut di Liga Champions usai mengalahkan beberapa klub Eropa seperti Alaskhert, Red Star Belgarde, dan Dinamo Zagreb di fase kualifikasi.

Kondisi Tim

Real Madrid akan turun ke lapangan tanpa Toni Kroos, Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy dan Dani Carvajal karena masalah cedera.

Namun, El Real tak perlu khawatir karena sejumlah nama pemain yang tengah menanjak performanya, yaitu Vinicius Jr, Karim Benzema, dan Eduardo Camavinga bisa ambil bagian di laga nanti.

Sheriff sendiri hanya kehilangan satu pemain di laga kontra Madrid, yaitu gelandang Alexandr Belousov yang masih cedera.

Prediksi Line Up

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutiérrez; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema.

Sheriff Tiraspol (4-3-3): Giorgos Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Dimitrios Kolovos, Edmund Addo, Sebastien Thill; Adama Traore, Jasurbek Yakhshiboev, Frank Castañeda.

Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol

Real Madrid tengah menikmati awal yang baik di musim 2021/222. Saat ini mereka masih memuncaki klasemen sementara La Liga.

Meskipun El Real sempat tergelincir melawan Villarreal, kami memprediksi laga nanti akan tetap menjadi milik Los Blancos karena mereka memiliki pemain yang jauh lebih kuat.(mcr15/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Romelu Lukaku Belum Cukup, Chelsea Masih Incar Bomber Ganas Ini


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler