Magnum Luncurkan Es Krim Cita Rasa Paris

Sabtu, 04 Juni 2016 – 15:58 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Magnum meluncurkan varian baru yakni Magnum Creme Brulee pada Jumat (3/6). Varian ini diluncurkan melalui rangkaian aktivitas yang membawa penikmat Magnum ke tengah keindahan Paris. 

“Pesona Paris memang begitu irresistible. Kota ini memiliki nilai seni yang luar biasa, terpancar dari kekayaan budaya, arsitektur yang begitu tertata rapi, hingga industri fashionnya yang menjadikan Paris sebagai kiblat mode. Tak heran, Paris menjadi destinasi impian bagi semua orang,” kata Senior Brand Manager Magnum Atiek Fatimah di Senayan City, Jakarta, Jumat (3/6). 

BACA JUGA: Ingat ya..Olahraga Solusi untuk Cegah Sakit Punggung

Atiek menjelaskan, Creme Brulee dipilih karena merupakan salah satu jenis signature desserts kebanggaan masyarakat Perancis. “Kesempurnaan inilah yang menginspirasi kami meluncurkan Magnum Creme Brulee. Varian ini akan memanjakan para pleasure seekers di setiap gigitan karena setiap elemen kelezatannya akan membawa kita pada keindahan dan pesona kota Paris,” ucap Atiek. 

Dalam meluncurkan varian itu, Magnum juga menggandeng para selebriti, yakni Luna Maya, Teza Sumendra, Clara Devi, Ayla Dimitri, dan Catherine Sumitri. Mereka tergabung dalam video 360, yang diputar di Instagram dan Youtube. Pembuatan video ini berlokasi di Paris. 

BACA JUGA: Hepatitis C Berpotensi Akibatkan Parkinson

“Pleasure seekers bisa ikut menjelajahi kota Paris dan mengikuti berbagai pengalaman mereka selama berada di sana (Paris),” ungkap Atiek. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Waspada!!! Kesepian Kronis Erat Dengan Hal ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tips Untuk Mengatasi Rasa Minder


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler