Mahasiswa Desak Jokowi Mundur, Fadli Zon Tersenyum

Selasa, 07 April 2015 – 15:26 WIB
Ketua DPR Setya Novanto didampingi Wakil Ketua DPR Fadli Zon berbincang dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/4). Jokowi melakukan pertemuan konsultasi dengan Pimpinan DPR. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Desakan mahasiswa yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur karena dianggap banyak melahirkan kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat terus bermunculan. Bagaimana tanggapan Wakil Ketua DPR Fadli Zon?

"Ya itu dinamika politik, biasalah," kata Fadli Zon, sambil tersenyum di gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/4). 

BACA JUGA: Gulirkan Gerakan Semesta untuk Genjot Pembangunan Desa

Politikus Gerindra justru lebih khawatir jika kondisi rupiah terus melemah karena berpotensi terjadi krisis seperti ketahanan pangan. 

Karena itu, Fadli mengingatkan seharusnya pemerintah bisa lebih tanggap bahwa kebijakan-kebijakan yang diambilnya, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti BBM, gas, TDL, sudah menyengsarakan rakyat. Sehingga perlu pertimbangan yang matang. 

BACA JUGA: Jaksa Agung Tegaskan Eksekusi Mati Bukan di April, Ini Penyebabnya

"Kalau saya melihat, kenaikan BBM itu jelas menyengsarkan rakyat dan harus dievaluasi. Jadi tidak perlu ada kenaikan BBM. Pemerintah harus tau bahwa kenaikan BBM memicu semua harga-harga kebutuhan pokok," tegasnya. (fat/jpnn)

 

BACA JUGA: KPK Tidak Peduli Kasus BG Dilimpahkan ke Bareskrim

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moeldoko: Perlu TNI yang Obrak-abrik Teroris di Poso


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler