Mahasiswa Mabuk Tabrak Mobil Wabup

Kamis, 27 Juni 2013 – 18:18 WIB
SITUBONDO  - Diduga karena mabuk saat mengendarai motor, dua mahasiswa menabrak mobil dinas Toyota Fortuner nopol P 2 FP milik Wakil Bupati Situbondo di Jalan Jawa Sumbersari, Situbondo, sekitar pukul 01.15, Rabu (26/5). Tidak ada korban jiwa. Hanya, kedua mahasiswa itu harus dirawat di RSD Dr Soebandi Jember karena terluka.

Mahasiswa yang mengendarai Honda Vario P 6411 VY adalah Fajar Anggi Saputro, 21, warga Dusun Glowong, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. Dia melaju dari barat dan berboncengan dengan Eka Aditya Dikmantara, 20, warga Dusun Sumberjati, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.

Sampai di Jalan Jawa, motor yang ngebut itu oleng ke kanan. Kemudian, menabrak mobil Toyota Fortuner P 2 FP yang dikemudikan A. Kadir Hariyadi, 61.

Di dalam mobil dinas, juga ada Rahmad SH M Hum, 39, yang merupakan Wakil Bupati Situbondo serta ajudannya, Yudis, 24. ""Mobil Toyota Fortuner yang dinaiki wakil bupati Situbondo tersebut baru pulang dari sebuah acara di hotel di Jalan Karimata, kawasan kampus, Jember,"" ujar sumber Radar Jember di kepolisian. (jum/ram/hdi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menhut Mengaku Pemerintah Kecolongan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler