Maia Betah Dengan Status Janda

Jumat, 31 Agustus 2012 – 17:31 WIB
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BUNDA Maia semakin menemukan kenyamanan menjalani hidup dengan status janda. Bahkan, ia tak lagi ambil pusing untuk mencari pendamping hidup. "Aku memang nggak pernah mencari jodoh, sekarang pasrah aja. Sama seperti anak-anak, aku pun nggak lagi mengharapkan mereka datang," ucap Maia.

Penyanyi plus produser musik ini mengakui, selama menjalani kesendirian, sudah banyak laki-laki yang mencoba untuk mendekatinya. Tapi, karena alasan ketidakcocokan, Maia pun tak meneruskan hubungan dengan laki-laki yang mencoba mengambil hatinya.

"Yang deket banyak, tapi yang bisa dijadikan pasangan hidup belum ada," tambah Maia.

Tak mau terus menerus memikirkan jodoh, Maia pun mengalihkan konsentrasinya pada karier bermusiknya bersama Duo Maia. "Jodoh nggak perlu aku cari, nanti juga datang sendiri," ungkapnya.

Sebelumnya, Maia dikaitkan dengan beberapa pria mulai eks pembalap asal Italia Matteo Guerinoni, pengusaha asal Kalimantan hingga seorang pejabat Polisi. Bahkan gosipnya, Maia sudah dinikahi salah satu jendral korps baju coklat tersebut. Namun semuanya ditangkis oleh Maia. Sekarang, Maia semakin sering berkumpul dan bertemu dengan ketiga putranya, Al, El, dan Dul. Maia juga merasa bahagia ketika anaknya mulai terbuka soal pacar kepadanya.

"Al banyak ngobrol sama aku. Mulai dari pacar, sekolah dan segala macam. Dia juga bicara soal teknik vokal dan tentang kehidupan," kata Maia.

Dia berusaha mendengarkan segala keluh kesah ketiga putranya. Ia sadar anak-anaknya sedang dalam masa pertumbuhan, sehingga membutuhkan ekstra perhatian. Terutama Al yang sudah beranjak remaja. "Dia sekarang sudah gede, sudah SMA dan harus tahu mau jadi apa ke depannya nanti," ujarnya.

Namun, bukan berarti ia akan memata-matai setiap kegiatan putranya. Tak hanya itu, Maia juga tak ingin terlihat terlalu menggurui Al, El, dan Dul. "Karena anak kalau makin dilarang, malah makin dilakukan. Dikasih kata-kata positif, malah mikir. Aku nggak 24 jam sama mereka, aku cuma berdoa dan mengarahkan saja," ujar Maia yang dicerai Ahmad Dhani pada 2008.

Dulu Maia pernah dilarang bertemu anak-anak oleh Dhani. Tapi sekarang tidak lagi. Lama-kelamaan Dhani luluh dan membiarkan Maia menjenguk anaknya. “Ya, anggep saja anak lagi kuliah di luar negeri atau lagi di mana. Lewat gadget pun no problem,” tutur Maia.

 “Sekarang, setiap hari kontak, nggak sesusah dulu,” imbuhnya.

Maia berharap, mantan suaminya bisa lebih memberi kelonggaran untuk mengizinkan Al, El, dan Dul berkunjung ke rumah Maia. “Aku bisa anytime ke sana. Seharusnya mereka juga bisa anytime ke tempatku,” pungkasnya. INS
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lady Gaga Bugil Saat Rekaman

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler