Maia Ketemu Anak Berkat Slash

Nonton Konser Bareng Al dan El

Kamis, 05 Agustus 2010 – 07:51 WIB
KUMPUL - Maia Estianty ketika sempat jumpa dan berkumpul dengan anak-anaknya di luar rumah beberapa waktu lalu, yang jarang-jarang bisa ia lakukan. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Untuk sesaat, kerinduan Maia Estianty yang begitu mendalam terhadap buah hati terobatiOleh mantan suaminya, Ahmad Dhani, frontwoman duo Maia itu diizinkan menemani anak pertamanya, Ahmad Al Gazali, dan putra keduanya El Jalaluddin Rumi nonton konser

BACA JUGA: Akan Dilamar Usai Lebaran

Meski hanya beberapa jam, momen itu dirasa Maia sangat berarti.

Adalah Slash yang membuat ibu dan anak itu bertemu
Mereka bertiga datang ke konser mantan gitaris grup rock Guns N' Roses di Istora Senayan pada Selasa malam (3/8)

BACA JUGA: Dhani Gelar Konser Free for Ariel

Si bungsu Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul tak ikut serta
Sejak berpisah dari Dhani, Maia memang tak leluasa bertemu para jagoannya yang tinggal serumah dengan bos manajemen artis Republik Cinta di Pondok Indah itu.

"Aku seneng banget

BACA JUGA: Bullock Aktris Berpendapatan Tertinggi

Pokoknya seneng bisa nonton bareng sama merekaAku yang ibunya kan jarang ketemuAduh happy banget deh pokoknya," ucapnya.

Tentang kedatangannya ke konser gitaris dunia itu, perempuan kelahiran Surabaya itu mengaku tidak terlalu mempersiapkan jauh-jauh hariDia bercerita kalau diundang ke konser tersebutBegitu juga dengan Dhani.

"Yang diundang ke sini itu bapaknyaTapi bapaknya nggak bisa datang jadi anaknya yang menggantikan," lanjutnyaKetika Dhani tidak bisa datang, itu berarti kesempatan bagi Maia untuk bertemu jagoan-jagoannya"Karena aku diundang juga ke konser iniYa, datenglah menemani mereka," imbuhnya.

Malam itu, Al dan El bertemu Maia di lokasi acaraMereka tidak datang berbarenganDua bocah yang kini juga meniti karir sebagai artis lewat grup band Lucky Laki itu tiba ditemani dengan pegawai Dhani"Bapaknya memang nggak datang tapi ini yang ngawal orang-orangnya semua," kata Maia.

Bisa jadi itu adalah pertemuan Maia dengan anaknya yang terakhir sebelum puasaSebab Dhani berencana mengajak Al, El, dan Dul ke London saat bulan suci sebagai hadiah setelah anak-anaknya naik kelas.

"Sebenarnya sih masih ingin jalan bareng lagi sama merekaTapi sepertinya susah yaapalagi puasa juga mereka ke London sama Mas Dhani," terang Maia"Tapi saya percaya, kalau diizinkan pasti akan ada kesempatan lain untuk bertemu," kata perempuan yang kini merambah berbagai bisnis mulai label rekaman sampai kuliner itu.

Sedih tak biasa berpuasa bersama itu pastiTapi Maia tak mau terlalu memikirkan hal tersebut"Yang lebih penting saya tahu anak-anak baik-baik saja sama bapaknya," imbuhnya(jan/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duo Keong Racun Ingin Jadi Artis Profesional


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler