Main 49 Menit, Greysia/Nitya Lolos Delapan Besar

Kamis, 04 Juni 2015 – 14:29 WIB
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- Indonesia kembali menempatkan wakilnya di babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Kali ini giliran ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang membuat para suporter Merah Putih bergembira.

Unggulan keenam itu berhasil melaju ke perempat final usai menekuk Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dua set langsung dengan skor 22-20, 21-17 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (4/6).

BACA JUGA: Tak Sampai Satu Jam, Greysia/Nitya Hentikan Perlawanan Ganda Thailand

Meski menang, Greysia/Nitya sempat dibikin repot dengan permainan solid wakil Thailand tersebut. Mereka bahkan harus menjalani deuce pada babak pertama. Untungnya, Greysia/Nitya mampu menunjukkan mental kuatnya.

Situasi menjadi lebih mudah agi Greysia/Nitya pada set kedua. Mereka terus memimpin perolehan poin sebelum akhirnya memberikan kemenangan bagi para suporter Merah Putih dalam laga berdurasi 49 menit itu.

BACA JUGA: Horeee! Indonesia Tambah Medali SEA Games 2015, Cuma Perunggu Siihh...

Sayangnya, hasil itu tak diikuti Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari yang dipaksa bertekuk lutut di depan wakil Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl dengan skor 14-21, 9-21. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Rosberg Masih Dihantui Kenangan Buruk Musim Lalu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Ganda Thailand, Greysia/Nitya Lebih Diunggulkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler