Tak Sampai Satu Jam, Greysia/Nitya Hentikan Perlawanan Ganda Thailand

Kamis, 04 Juni 2015 – 14:25 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

jpnn.com - JAKARTA - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akhirnya melenggang ke perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 dengan mulus.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/6) siang, Greysia/Nitya hanya butuh waktu 45 menit untuk menuntaskan perlawanan wakil Thailand Sapsiree Taerattanachai/Puttita Supajirakul 22-20, 21-17.

BACA JUGA: Horeee! Indonesia Tambah Medali SEA Games 2015, Cuma Perunggu Siihh...

Greysia/Nitya yang merupakan unggulan keenam di BCA Indonesia Open 2015 ini sempat mendapatkan perlawanan ketat di game pertama. Kejar-kejaran poin terjadi hingga di angka 9-9.

Ketatnya pertandingan masih berlanjut, apalagi ganda Thailand cukup berani bermain cepat dan mengobral smes keras. Namun setelah skor imbang 20-20 (deuce) dan 2 kali game points, Greysia/Nitya akhirnya menang 22-20.

BACA JUGA: Rosberg Masih Dihantui Kenangan Buruk Musim Lalu

Sedangkan pada game kedua, Greysia/Nitya relatif dominan dan mampu mendikte lawan. Ganda peringkat ketujuh dunia ini akhirnya menang 21-17.

Di babak 8 Besar, Greysia/Nitya masih menunggu pemenang antara Luo Ying/Luo Yu (Tiongkok) versus Chan Ye Na/Jung Kyung Eun (Korea). (adk/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Ganda Thailand, Greysia/Nitya Lebih Diunggulkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melaju ke Perempat Final, Maria Febe Memang Oke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler